Spoiler Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 12: Keputusan Uryu dan Kebenaran Kematian Ibu Ichigo, Cek Preview dan Jadwal Tayang

Spoiler Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 12: Keputusan Uryu dan Kebenaran Kematian Ibu Ichigo, Cek Preview dan Jadwal Tayang

Bleach: Thousand-Year Blood War--

Sinopsis Anime Bleach: Sennen Kessen-hen

Apakah itu semua hanya kebetulan, atau memang tak terhindarkan?

Ichigo Kurosaki memperoleh kekuatan dari Soul Reaper melalui suatu kebetulan. Sebagai Soul Reaper Pengganti, Ichigo terjebak dalam kekacauan Soul Society, tempat berkumpulnya jiwa-jiwa yang telah meninggal. Namun dengan bantuan dari teman-temannya, Ichigo mengatasi setiap tantangan untuk menjadi lebih kuat.



Ketika Soul Reaper baru dan musuh baru muncul di kampung halamannya di Karakura, Ichigo langsung kembali ke medan perang dengan Zanpakuto-nya untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Baca juga: Link Nonton GRATIS Animasi Ejen Ali Season 3 (Part 2) Episode 8 SUB Indo Bukan Telegram, Beserta Preview Episode 9 Segera Tayang di Disney+ Hotstar

Baca juga: Kontroversi Song Hye Kyo Disebut Tua hingga Diduga Minta Hapus Poster The Glory Akibat Menerima Banyaknya Kritikan, NETFLIX Buka Suara?



×

Sementara itu, Soul Society menyadari adanya lonjakan tiba-tiba dalam jumlah Hollow yang dihancurkan di Dunia Orang Hidup.

Mereka juga menerima laporan terpisah dari warga di Distrik Rukon yang hilang. Akhirnya, Seireitei, rumah dari Soul Reaper, diserang oleh kelompok yang menyebut diri mereka Wandenreich.

Dipimpin oleh Yhwach, ayah dari semua Quincy, Wandenreich menyatakan perang melawan Soul Reaper dengan pesan berikut: "Lima hari dari sekarang, Soul Society akan dimusnahkan oleh Wandenreich."

Sejarah dan kebenaran yang disembunyikan oleh para Soul Reaper selama seribu tahun akhirnya terungkap.

Semua hal harus berakhir—saat pertarungan terakhir Ichigo Kurosaki dimulai!

Baca juga: UPDATE Link Nonton Anime One Piece Episode 1046 SUB Indonesia BUKAN di Anoboy, SPOILER Pertempuran Besar Onigashima!

Baca juga: Jadwal Tayang Anime SPY X FAMILY Season 2, Rilis Fall 2023? Simak Informasi Lengkapnya Disini

Trailer dan Link Nonton Anime Bleach: Sennen Kessen-hen

selhttps://www.youtube.com/embed/tMMsR7qOibQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Berikut ini adalah link nonton Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 12 dan 13 sub Indo :

[KLIK DISINI]

Daftar seiyuu anime Bleach: Sennen Kessen-hen dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm