Baperan Minggir! Ada 10 Plesetan Nama Kota di Jawa Tengah, Salatiga Valid No Debat No Kecot

Baperan Minggir! Ada 10 Plesetan Nama Kota di Jawa Tengah, Salatiga Valid No Debat No Kecot

Baperan Minggir! Ada 10 Plesetan Nama Kota di Jawa Tengah, Salatiga Valid No Debat No Kecot-wayhomestudio/freepik-

SITNAS.id -Hanya sebagai hiburan dan candaan semata seperti yang sedang trending saat ini, jadi yang baperan minggir dulu. Ini ada 10 plesetan nama kota di Jawa Tengah, salah satunya adalah Salatiga yang valid no debat no kecot atau sudah fix menurut anak-anak muda.

Adakah yang penasaran dengan kepanjangan plesetan dari beberapa kota di Jawa Tengah, termasuk Salatiga hingga Semarang yang sedang ramai di kalangan anak muda? Berikut ini akan dijamin bikin seru dengan 10 plesetan nama daerah kota di Jawa Tengah.



Menjadi trending di kalangan anak muda terutama domisili Jawa Tengah, plesetan ini hanya untuk kesenangan semata bukan berniat untuk menyinggung atau semacamnya. 

Baca juga: Daerahnya Mini Tapi Padat Penduduk di Provinsi Banten, Tempat Tinggalmu Termasuk? Begini Penjelasannya

Baca juga: Apa sih Kepanjangan MEDAN? Ngakak Brutal 9 Plesetan Nama Daerah di Sumatera Utara, Nomor 1 Ngalahin Gantungan Baju



×

Baca juga: TAMAT Episode Terakhir Reborn Rich 16 Sub Indonesia: Streaming Legal VIU, Begini Akhir Kisah Dojoon - Happy Ending atau Sad Ending?

Penasaran guyonan plesetan apa saja dari nama daerah di Jawa Tengah, terutama untuk Semarang hingga Salatiga. Coba tebak plesetan yang pas untuk kota Semarang dan Salatiga itu apa? Kepanjangan yang nyambung dengan singkatan nama kota, itulah yang menjadi poin dari candaan ini.

Kepanjangan dari nama daerah yang membuat tertawa, pedih, dan sebagainya. Menjadikan plesetan ini sebagai hiburan dari kalangan anak muda. Ingat plesetan ini tidak perlu dianggap serius, karena ini hanya guyonan semata.

Plesetan di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm