Jadi Kapan Cinta Alesha Tayang Kembali? Berikut Video dan Jadwalnya Senin, 26 Desember 2022 Episode 125 di RCTI

Jadi Kapan Cinta Alesha Tayang Kembali? Berikut Video dan Jadwalnya Senin, 26 Desember 2022 Episode 125 di RCTI

Cinta Alesha Jumat, 23 Desember 2022 Episode 125 di RCTI: Berhasilkah Nathan Bertemu dengan Alesha Kembali?-rcti/instagram-

SITNAS –  Jadi Kapan Cinta Alesha Tayang Kembali? Berikut Video dan Jadwalnya Senin, 26 Desember 2022 Episode 125 di RCTI. Cinta Alesha Senin, 26 Desember 2022 Episode 125 di RCTI: Tragedi Muncul Alesha dan Nathan Gagal Berjumpa.

sel2 sel3jQAdZklW8kc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Episode Sebelumnya Nek Itoh menyuruh Alesha untuk berkemas dan segera ke pergi meninggalkan kontrakan karena ia ingin menghindari dari Sandra dan Rama. Di sisi lain Alesha mala ingin tinggal saja di kontrakan karena sudah merasa nyaman.

Sinopsis Sinetron Cinta Alesha akan tayang Setiap Hari pada pukul 16.00 WIB. Sinetron ini akan tayang kembali pada Selasa, 27 Desember 2022 di RCTI. Sinetron ini juga memiliki alur cerita yang sangat mengharu-biru.

Sinopsis Cinta Alesha

Sayang sekali Nathan harus mendapatkan kesusahan saat HP nya di copet oleh seseorang. Akankah Nathan berhasil menemukan Alesha dan bertahan di tengah-tengah kesusahan hidup di Jalanan?



×

Doni menanyakan keberadaan Alesha kepada Rani, Jika Terjadi apa-apa pada Nathan ataupun Alesha Maka Doni tidak segan untuk menceraikan Rani. Di sisi lain Alesha kebingungan karena uangnya akan habis sementara harus beli obat untuk Nek Itoh.

Sementara itu Nek Itoh sedang Kumat sakit kepalanya hingga membuat Alesha harus bersusah payah. Padahal Om Rama sudah siap menampungnya namun Alesha tidak ingin menyusahkan orang lain apalagi om nya sendiri.

Rani menyesal telah menyiksa Alesha karena kini ia harus merasakan kehilangan kedua anaknya setelah mengusir Alesha dari rumah. Namun kesialan Rani ini juga turut menyeret Alesha dan Nek Itoh yang saat ini sedang dimata-matai oleh Sandra.

Nek Itoh menyuruh Alesha untuk berkemas dan segera ke pergi meninggalkan kontrakan karena ia ingin menghindari dari Sandra dan Rama. Di sisi lain Alesha mala ingin tinggal saja di kontrakan karena sudah merasa nyaman.

Sementara itu Doni yang sedang berada di rumah mengatakan kepada Nadin untuk mengikuti omongan dokter agar cepat bisa sembuh dari kebutaan. Kesal dengan Doni, Nadin mengatakan kalau ia sebenarnya sudah bisa melihat.

Alesha kembali ketakutan saat cuaca sedang hujan sedangkan ia meninggalkan neneknya sendirian. Nek Itoh sendiri juga kebingungan saat menyadari cucunya kini menghilang. Ia mengatakan tidak akan bisa hidup jika tidak ada Alesha di sisinya.

Rani dan Doni yang kini mencari Nathan pun mulai menemui titik bunti. Rani meminta Doni untuk mencari Nathan dengan mobil terpisah, namun bukannya menurut Doni mala Curiga pada Rani. Ia kemudian mengikuti Mobil Rani dan Berasumsi kalau Rani akan bertemu Pria lain di belakangnya.

Dalam pelarian Nek Itoh dan Alesha melihat ada seorang penjambret yang sedang membawa tas korbannya. Ia pun berniat untuk menolong hingga ia dan Nek Itoh menghajar penjambret itu. Sayang sekali tas Alesha harus dibawa sang penjambret.

Hingga ia terpaksa harus meninggalkan Nek Itoh sendirian. Rupanya para warga curiga kalau Nek Itoh adalah komplotan pencuri karena membawa tas curian. Akankah kali ini Alesha akan terpisah kembali berpisah dengan Nek Itoh.

Nathan rupanya selama ini tengah disekap oleh Jaka di rumahnya. Jaka pun sudah menghubungi Rina dan memintanya untuk mengirimkan uang 50juta demi kebebasan Nathan. Rani yang mendengar hal tersebut langsung kaget dengan WA yang dikirimkan oleh Jaka.

Nathan yang cerdik mala bisa dengan mudah kabur dari rumah Jaka. Ia kemudian mengendarai angkutan umum dan minta diantarkan pulang ke rumah. Sayang saat di jalan Nathan melihat sosok Alesha yang sedang berjalan di tepi jalan.

Akankah Nathan bersama dengan Alesha akan bertemu dan berhasilkan Rani mempertemukan kedua anaknya lagi? ataukah mala Jaka yang berhasil menculik Alesha dan juga Nathan? Inilah Cinta Alesha yang akan tayang di RCTI.

Baca juga: Bisa Lewat TikTok! Ini Cara dan Link Vote Idol Favorit di Golden Disc Awards 2023 - Ada BTS, BLACKPINK, Hingga NCT

Baca juga: Anupamaa 26 Desember 2022 Episode 11 Tingkah Paritosh Semakin Menggila Hingga Anupamaa Temukan Pil Ekstasi dalam Kamarnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm