Anupamaa 26 Desember 2022 Episode 11 Tingkah Paritosh Semakin Menggila Hingga Anupamaa Temukan Pil Ekstasi dalam Kamarnya

Anupamaa 26 Desember 2022 Episode 11 Tingkah Paritosh Semakin Menggila Hingga Anupamaa Temukan Pil Ekstasi dalam Kamarnya

Anupamaa 26 Desember 2022 Episode 11 Tingkah Paritosh Semakin Menggila Hingga Anupamaa Temukan Pil Ekstasi dalam Kamarnya -antv/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Series India baru Anupama yang tayang setiap hari di ANTV pada pukul 16.00 WIB. Series ini merupakan series India yang saat ini sedang populer dan sangat digemari. Tingkah Paritosh Semakin Menggila Hingga Anupama Temukan Pil Ekstasi dalam Kamarnya.

Sebelumnya Kali ini ada hal yang tidak biasa terjadi pada Paki, saat Anupamaa mendapati gaji pertamanya pada pekerjaannya bersama dengan Kavia. Paki datang dari sekolah dan menyebutkan jika ia tidak ingin masakan ibunya bahkan kerap kali terus menghindar.



Baca juga: TAMAT Episode Terakhir Reborn Rich 16 Sub Indonesia: Streaming Legal VIU, Begini Akhir Kisah Dojoon - Happy Ending atau Sad Ending?

Sinopsis Anupamaa sebelumnya

Kali ini Kavia dan Vanraj semakin dekat, hal ini bisa terlihat dari keadaan mereka yang sudah satu rumah bersama dengan Anupamaa. Pakhi dan Parithos sudah tahu dengan apa yang terjadi pada Kavia dan Vanraj sehingga mereka berusaha agar menutupi Anupamaa. 

Kavia menawarkan sebuah pekerjaan kepada Anupamaa namun sayangnya hal ini tidak disetujui oleh Vanraj dan anaknya, namun sayangnya Anupamaa menyetujuinya. 



×

Kali ini ada hal yang tidak biasa terjadi pada Paki, saat Anupamaa mendapati gaji pertamanya pada pekerjaannya bersama dengan Kavia. Paki datang dari sekolah dan menyebutkan jika ia tidak ingin masakan ibunya bahkan kerap kali terus menghindar.

Baca juga: Daerahnya Mini Tapi Padat Penduduk di Provinsi Banten, Tempat Tinggalmu Termasuk? Begini Penjelasannya

Baca juga: Nonton Wajib Pas Natal! Film Seri Home Alone Full 1 2 3 4 5 6 SUB Indo (1990-2021) Tayang Disney+ Hotstar Bukan LK21 JuraganFilm

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm