TAMAT! Link Nonton Anime Chainsaw Man Episode 12 Sub Indonesia HD, Terbaru Selasa, 27 Desember 2022 Selain Gomunime Kuramanime

TAMAT! Link Nonton Anime Chainsaw Man Episode 12 Sub Indonesia HD, Terbaru Selasa, 27 Desember 2022 Selain Gomunime Kuramanime

Chainsaw Man--

SITNAS.id - Link Nonton Anime Chainsaw Man Episode 12 Sub Indonesia HD yang rilis hari ini Selasa, 27 Desember 2022. Cek link nonton, jadwal tayang dan spoiler lengkapnya disini.

Jadwal tayang dari Chainsaw Man Episode 12 adalah pada Selasa, 27 Desember 2022. Anime Chainsaw Man bisa ditonton di platform seperti Prime Vidio setiap Selasa, pukul 23:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Chainsaw Man adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuki Fujimoto. Bagian pertamanya diserialkan di majalah manga shonen Shueisha Weekly Shōnen Jump dari Desember 2018 hingga Desember 2020; bagian keduanya memulai serialisasi di majalah online Shōnen Jump+ Shueisha pada Juli 2022.

Baca juga: Kapan Manga Chainsaw Man Chapter 115 Update? Cek Jadwal Rilis dan Spoiler Lengkap

Baca juga: LINK Download Anime Fuufu Ijou, Koibito Miman Episode 12 Sub Indo Full, Nonton Lengkap di Bstation Bukan Otakudesu Kusonime



×

Baca juga: Link Download Nonton Drama Song of the Moon Episode 21 dan 22 SUB Indo, Tayang iQIYI Bukan LK21 Telegram - Liu Shiao Dimanipulasi!

Spoiler Chainsaw Man Episode 12

Di Chainsaw Man Episode 12, kita akan melihat final pertarungan Denji, Aki, dan anggota Devil Hunter yang lain menyerbu markas Katana Man dan Saruwatari atau wanita berambut pirang yang mempunyai kontrak dengan Snake Devil.

Di akhir episode 11, kita melihat bahwa Aki berhadapan dengan Ghost Devil, ibis yang membuat kontrak dengan Himeno sebelum akhirnya dilahap oleh Snake Devil. Ghost berakhir dibawah kemdali Saruwatari dan harus mengikuti perintahnya untuk membunuh Aki.

Dalam pertarungannya, Aki akan dibantu dengan kontrak yang dibuatnya dengan Future Devil. Nantinya Ghost akan mengingat keinginan Himeno untuk melindungi Aki dan sengaja mengalah agar Aki bisa membunuhnya.

Selain itu, kita juga akan melihat bagaimana pertarungan epik Denji dengan Katana Man di final anime Chainsaw Man ini.

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu anime Chainsaw Man dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm