Spoiler Anime Chainsaw Man Season 2: Bertemu dengan Reze, Denji Menjadi Target Assassin - Cek Jadwal Tayang dan Seiyuu

Spoiler Anime Chainsaw Man Season 2: Bertemu dengan Reze, Denji Menjadi Target Assassin - Cek Jadwal Tayang dan Seiyuu

Chainsaw Man Season 2--

Spoiler Chainsaw Man Season 2

Chainsaw Man Seson 2 kemungkinan akan mengadaptasi Bomb Girl Arc dan International Assassin Arc. Keduanya berfokus kepada perburuan para Devil dan juga pembunuh bayaran untuk membunuh Denji dan mengambil jantungnya.

Dalam Bomb Girl Arc, penggemar akhirnya dapat bertemu dengan Reze, gadis cantik berambut ungu yang mengungkapkan ketertarikannya kepada Denji. Mereka pun menjadi semakin dekat hingga Denji bingung akan memilih Makima atau Reze.



Namun, identitas Reze sebagai Bomb Devil terungkap. Ternyata ia selama ini merupakan utusan dari Uni Soviet yang ditugaskan untuk mendekati Denji dan merebut jantungnya. 

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Chainsaw Man Episode 12: Membalaskan Kematian Himeno! Rilis Selasa, 27 Desember 2022

Baca juga: SPOILER Preview Drama BL Thailand Never Let Me Go Episode 3, Tayang Besok Rabu, 28 Desember 2022 di GMM25 - Pelatihan Menembak



×

Walau awalnya mendekati Denji untuk membunuhnya, Reze ternyata mmenjadi jatuh hati kepada Denji. Usai dikalahkan, Reze yang masih hidup berusaha memperingatkan Denji tentang Makima. Sebelum bertemu dengan Denji, ia dibunuh oleh Makima. 

Sedangkan dalam International Assassin Arc, identitas Denji sebagai Chainsaw Man telah menyebar di kalangan penguasa dunia. Banyak pembunuh bayaran yang dikirim dari berbagai negara untuk mengejar Denji.

Di arc ini kita akan berkenalan dengan banyak karakter populer Chainsaw Man seperti Yoshida, Quanxi dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, kita juga akan melihat pertempuran epik antara Devil Hunter dan assassin yang memburu Denji.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm