Spoiler Anime Chainsaw Man Season 2: Bertemu dengan Reze, Denji Menjadi Target Assassin - Cek Jadwal Tayang dan Seiyuu

Spoiler Anime Chainsaw Man Season 2: Bertemu dengan Reze, Denji Menjadi Target Assassin - Cek Jadwal Tayang dan Seiyuu

Chainsaw Man Season 2--

SITNAS.id - Spoiler anime Chainsaw Man Season 2 lengkap dengan jadwal tayangnya. Bagi penggemar yang penasaran, simak informasi lengkapnya di artikel ini.

Chainsaw Man akhirnya tamat pada Selasa, 27 Desember 2022 usai merilis episode keduabelasnya. Mengingat populernya anime ini, tak heran banyak penggemar yang langsung bertanya-tanya tentang kapan Chainsaw Man Season 2 rilis.



Tahun 2022 merupakan tahun yang sangat memorable bagi penggemar anime. Mulai dari season terbaru dari anime terkenal seperti Attack on Titan dan My Hero Academia hingga debut anime populer seperti Spy X Family. Chainsaw Man merupakan rilisan yang paling menonjol dan diantisipasi diantara semuanya.

Baca juga: Kapan Manga Chainsaw Man Chapter 115 Update? Cek Jadwal Rilis dan Spoiler Lengkap

Baca juga: Nonton Anime Chainsaw Man Episode 12 Subtitle Indonesia: Final Denji VS Katana Man! Cek Jadwal Tayang dan Preview Disini

Kapan Chainsaw Man Season 2 Rilis?



×

Saat penulisan, tanggal rilis pasti dari Chainsaw Man Season 2 belum dikonfirmasi. Namun, kemungkinan besar MAPPA akan segera merilis pengumuman resmi tak lama setelah Chainsaw Man Season 1 tamat.

Bergantung pada produksi dan komitmen studio lainnya, musim kedua dapat memakan waktu satu hingga dua tahun untuk membuatnya.

Misalnya, Jujutsu Kaisen mendapatkan musim kedua dua tahun setelah penayangan aslinya, meskipun juga mendapat film di antaranya.

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Anime Chainsaw Man Episode 12 Sub Indonesia HD, Terbaru Selasa, 27 Desember 2022 Selain Gomunime Kuramanime

Baca juga: LINK Download Anime Fuufu Ijou, Koibito Miman Episode 12 Sub Indo Full, Nonton Lengkap di Bstation Bukan Otakudesu Kusonime

Chainsaw Man memulai debutnya pada 12 Oktober 2022, yang membuat para penggemar berspekulasi bahwa episode baru bisa tiba di musim gugur 2023.

Namun, Studio MAPPA tidak selalu mengikuti pola tahunan seperti ini, ditambah rumor yang dilaporkan oleh AnimeGeek.com menunjukkan bahwa kemungkinan besar Chainsaw Man Season 2 akan rilis pada Fall 2024.

Informasi selengkapnya terkait Chainsaw Man Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm