Ikatan Cinta 28 Desember 2022 Episode 1001: Rendy Mengungkap Anak Buah Abimana Berhasil Kabur dari Penjara

Ikatan Cinta 28 Desember 2022 Episode 1001: Rendy Mengungkap Anak Buah Abimana Berhasil Kabur dari Penjara

Ikatan Cinta 28 Desember 2022 Episode 1001: Rendy Mengungkap Anak Buah Abimana Berhasil Kabur dari Penjara-rcti/instagram-

Episode 1001 Terbaru

Pada Episode kali ini Saat di Mobil waktu itu sedang hujan deras, Elsa terus mengajak Andin mengobrol hingga ia kehilangan keseimbangan saat ada belokan. Andin dan Elsa langsung terkapar tidak berdaya saat ditabrak oleh Truk.

Kecelakaan yang membuat Nyawa Andin hampir melayang mengungkap sebuah kenyataan bahagia. Rupanya saat ini Andin tengah hamil anak ketiga, Aldebaran pun kebingungan karena ia merasa bersalah sebab tidak memperhatikan Andin selama hamil sehingga kecelakaan.



Elsa yang sudah sadar dan bilang kepada Sarah dan Surya kalau ia tidak bisa merasakan kakinya. Dokter yang memeriksa kemudian mengatakan kalau kaki Elsa mengalami Kelumpuhan. Aldebaran juga bergembira Andin sudah sadar dan bilang kalau kini ia hamil anak ketiga.

Kondisi Andin semakin parah hingga Elsa akhirnya meminta Andin untuk tidak meninggalkannya. Ia ingin bisa bersama-sama kembali dengan Andin. Nino yang ikut di belakang Elsa pun ikut terharu.

Sementara itu Abimana juga ikut melihat Andin dan berkata kalau kondisi Andin sangat Parah. Aldebaran yang melihat Abimana langsung curiga dengan gelagat Abimana. Namun Abimana menyuruh Al untuk berhenti berpikir Negatif.



×

Aldebaran memberitahu Elsa kalau Abimana sejujurnya punya dendam pribadi kepadanya. Makanya saat ia tau Elsa dekat dengan Abi, Aldebaran sudah tau Akan berakhir seperti ini. Kini Elsa Lumpuh dan Berniat Bunuh Diri.  

Baca juga: Spoiler Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 13: Final Epsilon Melawan Nelson! Streaming The Eminence in Shadow Terbaru

Baca juga: Update Lanjutan Cerita Yuusha ni Zenbu Ubawareta Ore wa Yuusha no Hahaoya to Party wo Kumimashita! Chapter 1 2 3 4 5

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm