Cara Mengetahui Apakah Dia Jodohmu, Lewat Cara Menghitung Weton Jodoh Beserta Artinya Pegat, Topo hingga Pesthi

Cara Mengetahui Apakah Dia Jodohmu, Lewat Cara Menghitung Weton Jodoh Beserta Artinya Pegat, Topo hingga Pesthi

Cara Mengetahui Apakah Dia Jodohmu, Lewat Cara Menghitung Weton Jodoh Beserta Artinya Pegat, Topo hingga Pesthi-Andreas Lischka/Pixxabay-

Cara menghitung Weton

Menurut orang Jawa, perhitungan Weton ini dinilai cocok untuk meminimalisir musibah atau kesialan yang menimpa setiap karakter manusia.

Jika perhitungan kita tentang dua orang tidak baik toh ketika kita menikah, maka kita melakukan ritual untuk menghindari kesialan atau memilih hari pernikahan khusus untuk menghindari kesialan.



HARI

NEPTU

PASARAN



×

NEPTU

MINGGU

5

LEGI

5

SENIN

4

PAHING

9

SELASA

3

PON

7

RABU

7

WAGE

4

KAMIS

8

KLIWON

8

JUMAT

6

 

SABTU

9

 

Untuk menentukan kecocokan kedua mempelai, maka pada masing-masing hari dijumlah dengan ditambah wetonnya.

Misalkan pria itu lahir pada hari Kamis, jadi 8+4=12. Jika seorang anak perempuan lahir pada hari Rabu, totalnya adalah 14 (skor 7+7).

Kemudian nantinya, jumlah skor dari pria dan wanita ditambahkan. Itu artinya 12+14=26. Bila sudah dihitung, hasil perhitungan digabungkan dengan hasil perhitungan berikut.

Baca juga: Update Drama Korea Big Bet Episode 4, Tayang Jam Berapa di Disney+ Hotstar? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Preview

Baca juga: Nonton Terbaru Drama Korea Big Bet Episode 4 SUB Indo: Seok Jun Kerja Sama dengan Seung Hoon - Tayang Hari Ini Rabu, 28 Desember 2022 di Disney+ Bukan Drakorid

Baca juga: Nonton Lanjutan Drama China Song of the Moon Episode 25 dan 26 SUB Indo: Kepercayaan Lu Li Pada Lu Shiao - Tayang Hari Ini Rabu, 23 Desember 2022 di IQIYI

1.PEGAT (Hasil dari penjumlahan  1, 9, 10, 18, 19, 27, 28, 36)

Masalah yang sering dihadapi pasangan PEGAT di masa depan adalah masalah keuangan, kekuasaan, perselingkuhan, yang dapat berujung pada perpisahan atau perceraian pasangan.

2.RATU (Hasil dari penjumlahan = 2, 11, 20, 29)

Bisa dibilang pasangan tersebut memang jodohnya. Pasangan tersebut juga akan dihargai dan ihormati oleh tetangga dan lingkungan.

Saking harmonisnya bahkan banyak orang yang iri dengan keharmonisan saat membangun rumah.

3.JODOH (Hasil dari penjumlahan = 3, 12, 21, 30)

Pasangan ini sangat serasi dan harmonis. Pasangan ini bisa menerima segala kelebihan dan kekurangan satu sama lain. Keluarga pasangan JODOH rukun hingga usia tua.

Baca juga: Baca Komik Yuusha Ni Zenbu Ubawareta Ore Wa Yuusha No Hahaoya To Party Wo Kumimashita! Bahasa Indonesia, Manga Serial Isekai Baru Tema Harem!

4.TOPO (Hasil dari penjumlahan = 4, 13, 22, 31)

Saat membangun rumah tangga, pasangan TOPO kerap mengalaminya di awal musim karena masih saling memahami, namun pada akhirnya bahagia.

Masalah mungkin terkait dengan keuangan dan lainnya. Jadi jika Anda memiliki anak dan menikah cukup lama, Anda akan hidup sejahtera dan bahagia.

Simak arti Tinari, Padu, Sujanan hingga Pesthi pada halaman beirkutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm