Segera Meluncur, HP Flagship Samsung, Galaxy S23 Bocoran Tampilan Serta Spesifikasi dan Harga

Segera Meluncur, HP Flagship Samsung, Galaxy S23 Bocoran Tampilan Serta Spesifikasi dan Harga

Samsung Galaxy S23 Tampilan Iklan--

SITNAS.id - Dikabarkan bahwa pada Ferbuari 2023 mendatang, Samsung akan meluncurkan lini flagship terbarunya, Galaxy S23 series.

Spesifikasi dan tampang Galaxy S23 telah banyak beredar di internet. Berdasarkan bocoran terbaru outlet media 91mobiles, terdapat tiga materi iklan yang memuat gambar Galaxy S23.



Baca juga: Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar, Terbaru 2022, Agar Lolos Screening Perusahaan Idaman Para Jobseker Nih

Baca juga: Gak Nabung Banyak Beli HP Flagship Ini! Xiaomi Redmi K60 Pro Resmi Meluncur dengan Snapdragon 8 Gen 2 Harga Terjangkau

Dilihat dari dua materi iklan untuk Galaxy S23 Ultra, desain ponsel ini memiliki "DNA" seri Galaxy Note dengan keempat sudut yang menyiku, punch hole di bagian tengah atas layar, dan kamera belakang yang langsung menempel di bodi.



×

Penampilan baru Samsung Galaxy S23 Plus datang dengan perombakan pada desain punggungnya.

Gambar Galaxy S23 menunjukkan bahwa modul kamera belakang yang sempat menjadi ciri khas Galaxy S21 dan Galaxy S22 telah hilang.

Tiga kamera belakang Galaxy S23 Plus langsung dibenamkan di punggung ponsel, seperti Galaxy S23 Ultra.

Selain itu, bodi Galaxy S23 Ultra masih memiliki tampilan melengkung (curved) dan layar berdesain infinity-O (ada punch hole).

Baca juga: Baca Komik Yuusha Ni Zenbu Ubawareta Ore Wa Yuusha No Hahaoya To Party Wo Kumimashita! Bahasa Indonesia, Manga Serial Isekai Baru Tema Harem!

Baca juga: Manhwa From Dreams to Freedom chapter 70 71 72 Bahasa Indonesia: Cek Episode Lengkap Lanjutan Cerita

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm