Anupamaa 31 Desember 2022 Episode 16: Kavya Rela Lakukan Hal ini untuk Menarik Perhatian Vanraj yang Makin Mesra dengan Anupamaa

Anupamaa 31 Desember 2022 Episode 16: Kavya Rela Lakukan Hal ini untuk Menarik Perhatian Vanraj yang Makin Mesra dengan Anupamaa

Anupamaa 31 Desember 2022 Episode 16: Kavya Rela Lakukan Hal ini untuk Menarik Perhatian Vanraj yang Makin Mesra dengan Anupamaa-antv/instagram-

Sinopsis Anupamaa Terbaru

Kali ini ada hal yang akan terjadi pada Anupamaa dan mereka berusaha agar bisa menjelaskan kepada semua orang jika ia tidak bisa kembali bekerja. Hal ini tentu membuat Anupamaa sedih lantaran sang suami justru memarahinya dan tidak mau mengatakan apapun dan justru pergi meninggalkan Anupamaa. 

Di tengah megahnya perayaan Rakshabandhan keluarga Syah. Tiba-tiba Vanraj dikejutkan kabar yang kurang sedap dari Kavyar. Sehingga menyebabkan perayaan tersebut menjadi kacau balau, sebenarnya kabar apa yang diberitahukan oleh Kavyar.



Vanraj Terhentak saat melihat Amirun sedang berada dalam satu ranjang dengan Kavyar. Melalui Video Call Amirun memamerkan tubuh cantik Kavyar yang tertidur di ranjangnya. Padahal saat itu Anak-anak tengah terpukau dengan tarian Anupama.

Gara-gara Ibu Kinjal hubungan Samar dan Paritos terpecah. Ini membuat Vanraj pusing tujuh keliling melihat kedua anak bujangnya saling bermusuhan. Anupama yang ikut sedih lalu berusaha memperbaiki keadaan dengan bertemu dengan Ibu Kinjal.

Setelah pergi dari rumah Vanraj memutuskan untuk tidak mengakui Paritosh sebagai anak. Namun sebagai seorang ibu Anupama pun rela melakukan apa saja agar bisa membawa Paritosh kembali ke rumah.



×

Setelah memarahi Paki Vanraj mencoba untuk menghiburnya di ruang makan. Paritosh yang melihat hal tersebut mala membuatnya merasa tidak adil. Akhirnya Vanraj mala menyalakan semua ini pada Anupama.

Vanraj semakin geram dengan sikap Paritosh yang tidak tau malu dan suka membangkang. Di sisi lain saat Anupamaa membersihkan kamar Paritosh tiba-tiba ia menemukan seonggok pil yang sangat berbahaya.

Kavya Cemburu dengan kebahagiaan Vanraj dengan Anupama yang berpegangan tangan di depannya. Sementara itu Paritosh dan Kinjal bersuka-cita karena sebentar lagi mereka berdua segera bertemu.

Kali ini Anupamaa harus melerai pertengkaran antara Vanraj dan Anuj yang semakin membara karena dendam. Bahkan semua orang yang ada di ruangan tersebut tidak ada yang bisa mencegah pertengkaran tersebut kecuali Anupamaa.

Melihat kemesraan Anupamaa dan Vanraj membuat Kavya cemburu dan melakukan segala daya upaya untuk menarik perhatian Vanraj. Sampai di suatu ketika Anupamaa meminta pendapat Vanraj tentang baju tiba-tiba di belakang Kavya sengaja membuat Perhatian Vanraj teralih.

Baca juga: PUAS! Link Download Nonton Drakor Dewasa, Fanta G Spot Episode 3 dan 4 SUB Indo Tayang Coupang Play Bukan LokLok Drakorid

Baca juga: Episode 99 Bintang Samudera Hari ini Sabtu, 31 Desember 2022 di ANTV: Bintang Mulai Mengingat Kepingan Ingatannya Sejak Pergi ke Pangkalan TNI AL

Live Streaming

Link nonton ANTV (ANTV) 

Link Nonton Anupamaa Disney Plus

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm