Sekilas Mirip! Ini 6 Nama Tempat Punya Kembaran di Jawa Timur dan Provinsi Lain, Termasuk Daerahmu?

Sekilas Mirip! Ini 6 Nama Tempat Punya Kembaran di Jawa Timur dan Provinsi Lain, Termasuk Daerahmu?

Sekilas Mirip! Ini 6 Nama Tempat Punya Kembaran di Jawa Timur dan Provinsi Lain, Termasuk Daerahmu?-drobotdean/freepik-

SITNAS.id - Dalam penyebutannya memang sekilas mirip, dan simak ini 6 nama tempat yang punya kembaran di Jawa Timur dan juga provinsi lain. Apakah yang akan disebutkan kali ini termasuk daerahmu?

Percaya atau tidak surga dunia itu nyata adanya, awas keliru sebut ya. Berikut inilah 6 nama tempat yang ada di Jawa Timur, ternyata sama seperti provinsi lain.



Baca juga: Mau Belanja? Inilah 5 Pajak Paling Populer di Kota Medan, Beli Emas Nomor 2 Rekomendasinya

Baca juga: Ternyata ini Kepanjangan Solok! Tak Hanya Terkenal Kota Beras saja, Ternyata Miliki Sejarah Panjang di Sumatera Barat

Baca juga: Knowing Brothers Episode 364 Tayang Jam Berapa di JTBC? Berikut Jadwal Tayang dan Preview, Rayakan Tahun Baru Bersama Super Junior Lagi Dengan Ujian Sekolah



×

Beberapa daerah di Indonesia termasuk di Jawa Timur, mungkin memang memiliki kesamaan. Karena biasanya agar tidak timbul kekeliruan harus menyertakan alamat lengkap, karena dari desa hingga kabupaten pasti ada perbedaannya.

Namun terkadang ada juga beberapa orang yang masih salah sebut nama tempat tersebut, entah beda provinsi atau semacamnya.

Berikut ini akan dibahas lengkap terkait nama daerah yang ada di Jawa Timur, ternyata memiliki sebutan sama di lain daerah juga loh.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm