Ikatan Cinta 31 Desember 2022 Episode 1004: Aldebaran Rela Merawat Andin dan Meninggalkan Hatinya di Rumah Sakit

Ikatan Cinta 31 Desember 2022 Episode 1004: Aldebaran Rela Merawat Andin dan Meninggalkan Hatinya di Rumah Sakit

Ikatan Cinta 31 Desember 2022 Episode 1004: Aldebaran Rela Merawat Andin dan Meninggalkan Hatinya di Rumah Sakit-rcti/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Ikatan Cinta yang berbahagia berikut update Sinopsis sinetron Ikatan Cinta terbaru yang tayang setiap hari. Ikatan Cinta akan tayang mulai pukul 19.15 WIB di RCTI. Aldebaran Rela Merawat Andin dan Meninggalkan Hatinya di Rumah Sakit.

Sebelumnya Kecelakaan yang membuat Nyawa Andin hampir melayang mengungkap sebuah kenyataan bahagia. Rupanya saat ini Andin tengah hamil anak ketiga, Aldebaran pun kebingungan karena ia merasa bersalah sebab tidak memperhatikan Andin selama hamil sehingga kecelakaan.



Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

Baca juga: Daftar Kota Terkecil di Kalimantan Barat, No 1 Ternyata Bukan Singkawang, Kota Kecil Hanya Miliki 0,1 Persen Wilayah Provinsi

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya

Reyna terlihat kaku dan enggan menerima ajakan dari Nino. Namun Aldebaran tiba-tiba datang dan bertanya apa yang terjadi dan membuat Reyna merengut. Andin pun menceritakan kepada Aldebaran apa maksud Nino.



×

Elsa mengatakan kepada Abimana kalau akhir-akhir ini ibunya sering menulis pesan seakan ingin meninggal. Abimana dengan penuh nafsu mengatakan kepada Elsa bagaimana kalau kita wujudkan impian mama Sarah.

Aldebaran menyiapkan kejutan hari ulang tahun pernikahan dengan Andin. Ia dan Andin lalu meniup lilin dan menyiapkan doa agar rumah tangganya selalu langgeng. Sementara itu tiba-tiba Elsa meminta Andin untuk menemaninya ke rumah sakit menjenguk Sarah.

Baca juga: Ternyata Bukan di Binjai! Ini Daftar Daerah Penghasil Buah Rambutan Terbesar di Sumatera Utara, Wilayah Mana ya?

Baca juga: Cinta Setelah Cinta 31 Desember 2022 di SCTV: Cynthia Tidak Memberikan Restu pada Hubungan Starla dan Arya dengan Alasan ini

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm