Sinopsis Anime Bungo Stray Dogs Season 4: Agensi Detektif Bersenjata Difitnah, Melawan Hunting Dogs dan Sigma! Rilis Rabu, 4 Januari 2023

Sinopsis Anime Bungo Stray Dogs Season 4: Agensi Detektif Bersenjata Difitnah, Melawan Hunting Dogs dan Sigma! Rilis Rabu, 4 Januari 2023

Bungo Stray Dogs Season 4--

SITNAS.id - Akhirnya rilis di Winter 2023, Bungo Stray Dogs akhirnya kembali dengan Season 4. Simak Sinopsis Bungo Stray Dogs Season 4 lengkap dengan jadwal tayang dan daftar seiyuu atau pengisi suaranya di artikel ini.

Jadwal tayang dari Bungo Stray Dogs Season 4 adalah pada hari Rabu, 4 Januari 2023. Anime ini rilis setiap hari Rabu pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Bungo Stray Dogs Season 4 adalah kelanjutan dari serial anime Bungo Stray Dogs yang telah ditunggu-tunggu selama bertahun-tahun oleh para penggemar. Tayang pada 4 Januari 2023, anime ini akan diproduksi oleh Bones, disutradarai oleh Takuya Igarashi, dan ditulis oleh Yoji Enokido.

Baca juga: Kapan Bungo Stray Dogs Season 4 Rilis? Cek Jadwal Tayang dan Sinopsis

Baca juga: Siapa Seiyuu Anime Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei? Cek Daftar Pengisi Suara Disini



×

Baca juga: Sinopsis Anime Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei: Kerjasama Putri Kerajaan yang Reinkarnasi dan Lady yang Jenius! Lengkap Jadwal Rilis dan Seiyuu

Bungo Stray Dogs adalah serial manga Jepang yang ditulis oleh Kafka Asagiri dan diilustrasikan oleh Sango Harukawa, yang telah diserialkan di majalah manga seinen Kadokawa Shoten, Young Ace sejak 2012.

Serial ini mengikuti kisah para anggota "Agensi Detektif Bersenjata" atau "Armed Detective Agency" saat mereka mencoba melindungi Yokohama dari mafia. 

Kisahnya terutama berfokus pada manusia harimau Atsushi Nakajima, yang terjun ke dunia mafia berbahaya yang dipenuhi manusia super lainnya untuk menyelesaikan berbagai tugas termasuk menjalankan bisnis, memecahkan misteri, dan menjalankan misi yang ditugaskan oleh agensi.

Screen Mode akan membawakan lagu pembuka "True Story", dan Luck Life akan membawakan lagu penutup "Shirushi" (しるし).

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu Bungo Stray Dogs Season 4 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm