Sinopsis Technoroid Overmind: Kisah Grup Idol Android Menghibur Manusia Usai Bumi Tenggelam, Tayang Perdana 4 Januari 2023

Sinopsis Technoroid Overmind: Kisah Grup Idol Android Menghibur Manusia Usai Bumi Tenggelam, Tayang Perdana 4 Januari 2023

Technoroid Overmind--

SITNAS.id - Sinopsis anime Technoroid Overmind yang rilis tak lama lagi di Winter 2023 dapat dibaca di artikel ini! Berikut adalah informasi lengkap termasuk jadwal tayang dan daftar seiyuu.

Jadwal tayang dari Technoroid Overmind adalah pada hari Rabu, 4 Januari 2023. Anime ini rilis setiap hari Rabu pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Technoroid adalah proyek media campuran Jepang yang dibuat oleh Noriyasu Agematsu, RUCCA, CyberAgent, Avex Pictures, dan Elements Garden. Technoroid merupakan game seluler yang dikembangkan oleh WonderPlanet berjudul Technoroid Unison Heart dirilis pada 21 Januari 2022 untuk Android dan iOS.

Baca juga: Langsung Nonton Download Anime One Piece Episode 1046 1047 Sub Indo STREAMING Legal IQIYI Bukan Anoboy SERUU!!

Baca juga: Siapa Seiyuu Anime Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei? Cek Daftar Pengisi Suara Disini



×

Baca juga: Nonton Gokushufudo Season 2 Full Episode Sub Indo - Sinopsis dan Jadwal Tayang

Melihat suksesnya game tersebut, diproduksilah serial televisi anime oleh Doga Kobo berjudul Technoroid Overmind akan tayang perdana pada Januari 2023.

Technoroid Overmind disutradarai oleh Ka Hee Im , dengan Ai Yoshimura sebagai pengawas , Ayumi Sekine menulis skrip, Saori Sakiguchi mendesain karakter berdasarkan desain asli oleh LAM, dan Elements Garden dan RUCCA menggubah musik serial tersebut. 

Lagu tema pembukanya adalah "Love No Hate" oleh KNoCC, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Invisible -one heart-" oleh KNoCC dan Stand-Alone.

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu Technoroid Overmind dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm