Kapan Jangan Bercerai Bunda Tayang kembali Simak Jadwal dan Sinopsis lengkapnya Hari ini Senin, 2 Januari 2023 di RCTI

Kapan Jangan Bercerai Bunda Tayang kembali Simak Jadwal dan Sinopsis lengkapnya Hari ini Senin, 2 Januari 2023 di RCTI

Jangan Bercerai Bunda Sinetron Baru yang akan Geser Ikatan Cinta Tayang Perdana Hari ini Senin, 5 Desember 2022 di RCTI: Fandy Christian Bertukar Istri dengan Samuel Zylgwyn-rcti/instagram-

SITNAS – Jadwal dan Sinopsis Sinetron Baru Jangan Bercerai Bunda tayang setiap hari mulai pukul 20.30 WIB. Akan tayang kembali Selasa, 3 Januari 2023. Sinetron ini menggantikan slot sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang lebih awal pukul 19.15 WIB.

Cerita Sebelumnya Di sisi lain ada pula Firman dan Wilda yang terus bertengkar lantaran Firman menilai WIlda tidak becus mengurus anak mereka Zura. Namun ternyata baru diketahui jika Wilda dan Arga rupanya mempunyai Hubungan di belakang pasangan mereka masing-masing.



Baca juga: Sinopsis Film M3GAN, Tayang 4 Januari 2023 Teror Boneka Dajjal Si Cantik yang Siap Mencabut Nyawa Lengkap dengan Daftar Pemainnya

Baca juga: Siap-Siap! 15 Daftar dan Jadwal Acara Konser Besar di Indonesia Mulai Bulan Januari-Maret: Ada BLACKPINK, Sheila on 7, Cigarettes After Sex Hingga TREASURE

Sinetron ini akan tayang setiap hari mulai pukul 20.30 WIB di RCTI

Sinopsis Jangan Bercerai Bunda



×

Arga mengatakan pada Nabila kalau ini saatnya mereka untuk berpisah, karena Arga merasa Nabila dan dirinya sudah tidak bisa bersama lagi. Nabila pun bilang kalau mereka berpisah nasib anak-anak akan berada dalam penderitaan.

Sementara anak-anak Arga dan Nabila satu persatu sudah mengetahui bahwa ayah dan bunda mereka akan segera bercerai. Bahkan Nabila sampai rela hujan-hujan demi mengejar anak pertamanya yang tidak setuju dengan keputusan orang tuanya.

Di sisi lain ada pula Firman dan Wilda yang terus bertengkar lantaran Firman menilai WIlda tidak becus mengurus anak mereka Zura. Namun ternyata baru diketahui jika Wilda dan Arga rupanya mempunyai Hubungan di belakang pasangan mereka masing-masing.

Arga mengatakan ingin mengakhiri hubungannya dengan Wilda. Namun Wilda mala marah dan bilang kalau sampai berani Arga memutuskan hubungannya maka ia tidak segan-segan untuk membongkar semuanya.

Raya anak dari Arga akhirnya tau perselingkuhan yang dilakukan bapaknya. Ia pun bilang kalau rupanya bapaknya lebih jahat daripada ibunya. Sementara Nabila masih tetap tidak percaya jika Arga berselingkuh padahal saat di jalan Arga terang-terangan bermesraan dengan Wilda di samping mobil Nabila.

Baca juga: Krik Krik! Inilah 7 Kota Tersepi di Jawa Timur, Daerah Elit Penduduk Sulit

Baca juga: Bikin Melongo! Ini Kecamatan Sempit di Kota Medan tapi Super Padat Penduduk, Cuma 9KM Apakah Tempat Tinggalmu?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm