Sinopsis Cinta Alesha Besok Selasa, 3 Januari 2023 Episode 129 di RCTI: Rani Mulai Membaca Buku Alesha Dari Awal Hingga Akhir

Sinopsis Cinta Alesha Besok Selasa, 3 Januari 2023 Episode 129 di RCTI: Rani Mulai Membaca Buku Alesha Dari Awal Hingga Akhir

Cinta Alesha 2 Januari 2023 Episode 128: Terungkap Rani Mengetahui Pernikahan Doni dan Nadin dari Buku Harian Alesha -rcti/instagram-

SITNAS – Sinopsis Sinetron Cinta Alesha akan tayang Setiap Hari pada pukul 16.00 WIB. Sinetron ini juga memiliki alur cerita yang sangat mengharu-biru. Rani Mulai Membaca Buku Alesha Dari Awal Hingga Akhir.

sel2 sel3TGnU-YFnVjU" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Cerita Sebelumnya Di sisi lain ada Doni yang sudah dipengaruhi Sandra, ia marah besar kepada Rani karena keluyuran padahal Nathan sedang hilang. Atas kekesalannya itu Doni sempat ingin menalak Rani namun tiba-tiba Nathan datang dari belakang dan langsung memeluknya sehingga ia batal menalak Rani.

Nadin berpura-Pura Sakit agar dapat melihat Nomor selingkuhan Doni yang ia beri nama Kesayangan. Ia buru-buru menduplikat nomor tersebut agar bisa ia simpan. Di sisi lain Sandra sudah menyeret Alesha dan berusaha untuk meculiknya.

Baca juga: Jadwal RCTI Hari ini Senin, 2 Januari 2023 Ikatan Cinta dan Jangan Bercerai Bunda Resmi Tidak Tayang Diganti dengan Pertandingan AFF MEC 2022: PHILIPINA Vs INDONESIA



×

Baca juga: Nonton Baru Drakor Trolley Episode 5 SUB Indo: Emosi Hye Joo Tersulut! Tayang Hari Ini Selasa, 2 Januari 2023 di SBS Bukan Dramacool LK21

Sinopsis Cinta Alesha

Alesha kembali datang ke sekolah ia sebenarnya sangat ingin bersama dengan teman-temannya menimba ilmu kembali. Namun sayang saat ini Alesha sedang menjaga neneknya yaitu Itoh yang sedang sakit keras.

Salah satu temannya menyadari kedatangan Alesha dan langsung mengejarnya. Alesha yang takut akan diadukan ke Nadin langsung berlari dan menghindari temannya tersebut. padahal maksud teman Alesha itu baik.

Di sisi lain ada Doni yang sudah dipengaruhi Sandra, ia marah besar kepada Rani karena keluyuran padahal Nathan sedang hilang. Atas kekesalannya itu Doni sempat ingin menalak Rani namun tiba-tiba Nathan datang dari belakang dan langsung memeluknya sehingga ia batal menalak Rani.

Nadin berpura-Pura Sakit agar dapat melihat Nomor selingkuhan Doni yang ia beri nama Kesayangan. Ia buru-buru menduplikat nomor tersebut agar bisa ia simpan. Di sisi lain Sandra sudah menyeret Alesha dan berusaha untuk meculiknya.

Nadin yang ingin menghubungi wanita simpanan Doni tiba-tiba ketahuan oleh suaminya sedang memegang HP. Sontak Doni langsung bilang kepada Nadin, Benarkah istrinya tersebut sudah sembuh dan dapat melihat?

Di sisi lain Doni yang sedang berada di rumah Rani langsung kaget. Bagaimana tidak Doni mendengar Nadin bilang kepada Doni kalau ia sudah tau bahwa Doni sudah punya wanita simpanan atau istri lain selain Rani.

Doni bercerita kepada Sandra bagaimana mungkin Rani bisa tau tentang pernikahannya dengan Nadin. Sandra mengatakan kalau Rani mengetahui pernikahan Doni karena ia membaca buku harian milik Alesha.

Rupanya Alesha selalu menulis apapun di buku Hariannya termasuk pernikahan Doni dengan Nadin karena Alesha sudah mengetahui hal tersebut jauh sebelumnya. Di sisi lain Rani mulai membaca buku Harian Alesha dari awal sampe akhir.

Baca juga: Cinta Alesha 2 Januari 2023 Episode 128: Terungkap Rani Mengetahui Pernikahan Doni dan Nadin dari Buku Harian Alesha

Baca juga: Kapan Anime Tsurune Season 2 Tayang? Catat Tanggal Rilis Tsurune: Tsunagari no Issha Ini!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm