Kapan Anime Tsurune Season 2 Tayang? Catat Tanggal Rilis Tsurune: Tsunagari no Issha Ini!

Kapan Anime Tsurune Season 2 Tayang? Catat Tanggal Rilis Tsurune: Tsunagari no Issha Ini!

Tsurune: Tsunagari no Issha--

SITNAS.id - Jadwal Tayang Anime Tsurune: Tsunagari no Issha, berikut adalah informasi lengkap termasuk sinopsis dan daftar seiyuu Tsurune Season 2.

Tak ingin kalah dengan Fall 2022, anime Winter 2023 yang akan segera rilis juga merupakan anime yang telah diantisipasi oleh penggemar anime seluruh dunia. Salah satunya adalah anime Tsurune: Tsunagari no Issha.



Tsurune Season 2 atau Tsurune: Tsunagari no Issha merupakan kelanjutan dari anime yang diadaptasi dari light novel dengan judul sama yang ditulis oleh Kotoko Ayano, dengan ilustrasi oleh Chinatsu Morimoto.

Pada hari penayangan film Tsurune the Movie: The First Shot, diumumkan juga bahwa serial tersebut akan menerima musim kedua, dengan subtitle The Linking Shot atau Tsunagari no Issha dengan Yamamura kembali sebagai sutradara.

Baca juga: Kapan Anime Technoroid Overmind Rilis? Simak Jadwal Tayang, Trailer dan Sinopsis Disini



×

Baca juga: Daftar Pengisi Suara Anime Bungo Stray Dogs Season 4 - Yuuki Kaji dan Shoya Chiba Perankan Karakter Hunting Dogs Ini!

Baca juga: Sinopsis Anime Bungo Stray Dogs Season 4: Agensi Detektif Bersenjata Difitnah, Melawan Hunting Dogs dan Sigma! Rilis Rabu, 4 Januari 2023

Lagu tema pembukanya adalah "℃" oleh Luck Life, dan lagu tema penutupnya adalah "Hitominaka" (ヒトミナカ) oleh Tei.

Kapan Tsurune: Tsunagari no Issha Rilis?

Anime Tsurune: Tsunagari no Issha Episode 1 telah dipastikan tayang pada Rabu, 4 Januari 2023 pukul 23:59 JST atau 22:00 WIB.

Anime ini akan tayang perdana dik BS11, ABC TV, dan Tokyo MX. BS Asahakan menayangkan serial tersebut pada 5 Januari 2023.

Seperti yang diberitakan pada 20 November 2022, HIDIVE juga akan mengalirkan anime tersebut saat ditayangkan. Tak hanya itu, Aniplus-Asia juga mengumumkan pada 27 Desember 2022, bahwa mereka akan menayangkan siaran langsung dari Tsurune: The Linking Shot.

Sinopsis dan trailer anime Tsurune: Tsunagari no Issha dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm