Tahan Emosi Nonton Link Live Streaming Takdir Cinta Yang Kupilih Hari ini Senin, 2 Januari 2023 di SCTV Uncle Jeffry Tau Ini Penyebab Miss Novia jadi Gunda-Gulana

Tahan Emosi Nonton Link Live Streaming Takdir Cinta Yang Kupilih Hari ini Senin, 2 Januari 2023 di SCTV Uncle Jeffry Tau Ini Penyebab Miss Novia jadi Gunda-Gulana

Takdir Cinta Yang Kupilih Senin, 2 Januari 2023 di SCTV: Novia Sakit Hati Melihat Hakim dan Tammy Semakin Dekat hingga Abaikan Panggilan Bryan -sctv/instagram-

SITNAS – Streaming dan Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih akan tayang Setiap Hari Mulai Pukul 21.15 WIB hanya di SCTV. Sinetron ini akan menggantikan salah satu sinetron SCTV yang akan segera tamat. Uncle Jeffry Tau Ini Penyebab Miss Novia jadi Gunda-Gulana.

Dalam kisah Sebelumnya Sementara Hubungan Naima dan Joe semakin dekat, Bahkan Naima memberikan tawaran kepada Joe jika ingin bercerita. Namun Joe mala menanggapinya dengan sinis. Sementara itu Orang tua Hakim meminta anaknya untuk pikir-pikir lagi sebelum menikahi Tammy.



Jeffry ternyata merupakan teman Novia saat kecil dulu. Sementara Arjuna mulai mendekati Joe karena merasa bersalah. Di sisi lain Astrid menyuruh Joe untuk segera menyatakan cinta pada Starla. Namun ternyata hal tersebut tidak disetujui oleh Arjuna.

Baca juga: Sinopsis Film Adagium, Tayang Perdana 26 Januari 2023 di Bioskop Indonesia - Persahabatan dan Negara Jadi Taruhan!

Sinopsis Episode Takdir Cinta yang Kupilih

Joe yang frustrasi dengan kedekatan Tammy dan Hakim kembali marah-marah. Beruntung ada Naima si cantik yang selalu menenangkan hati semua orang bahkan Joe sempat terpesona dengan kebaikan hati wanita berjilbab itu. 



×

Novia berpamitan kepada orang tuanya saat akan pergi makan malam bersama keluarga Jeffry. Pak Asraf yang melihat Novia pergi pun punya firasat buruk yang akan terjadi pada makan malam tersebut.

Sementara Hubungan Naima dan Joe semakin dekat, Bahkan Naima memberikan tawaran kepada Joe jika ingin bercerita. Namun Joe mala menanggapinya dengan sinis. Sementara itu Orang tua Hakim meminta anaknya untuk pikir-pikir lagi sebelum menikahi Tammy.

Baca juga: Download Nonton Variety Show Running Man Episode 635 SUB Indo, Sudah Tayang Viu Bukan Drakorid - Masakan Pedas Tahun Baru

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm