Tonton SEKARANG! Drakor Trolley Episode 5 SUB Indo, Tayang Netflix Bisa Download Bukan LokLok Drakorid

Tonton SEKARANG! Drakor Trolley Episode 5 SUB Indo, Tayang Netflix Bisa Download Bukan LokLok Drakorid

Link STREAMING Drama Korea Trolley Update Episode 5 SUB Indo, Tayang Netflix Bisa Download Bukan LokLok Drakorid-sbsdrama.official/instagram-

SITNAS.id - Tonton SEKARANG! Drakor Trolley Episode 5 SUB Indo, Tayang Netflix Bisa Download Bukan LokLok Drakorid.

Setelah menunggu sepekan, kini saatnya untuk update dengan link streaming drama Korea Trolley episode 5 SUB Indo. Tayang di Netflix bisa download juga, bukan LokLok atau Drakorid.



Jadwal tayang dari drama Korea Trolley, episode 5 adalah hari ini Senin, 2 Januari 2023 dan episode 6 pada hari ini Selasa, 3 Januari 2023. Bisa disaksikan di saluran kanal SBS dan juga di layanan streaming digital Netflix, serial Trolley akan update setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Filipina vs Indonesia, Jam Tayang Live RCTI 2 Januari Laga Terakhir Babak Grup Piala AFF 2022

Baca juga: Sinopsis Anime REVENGER: Organisasi Samurai yang Membalaskan Dendam Rakyat Biasa! Tayang Perdana Kamis, 5 Januari 2023



×

Baca juga: Anime REVENGER Kapan Rilis? Cek Jadwal Tayang dan Sinopsis Lengkap Disini

Menggantikan slot penayangan drama Korea Cheer Up, yang sudah tamat pekan lalu. Drama terbaru Trolley, merupakan garapan dari sutradara Kim Moon Kyu, dengan skenario yang ditulis oleh Ryu Bo Ri mengusung genre misteri thriller berbumbu romansa.

Berjumlah sebanyak 16 episode, drama terbaru Trolley ini akan dibintangi jajaran artis ternama Korea Selatan seperti Kim Hyun Joo, Park Hee Soon, Kim Mu Yeol, Jung Soo Bin, Ryu Hyun Kyung, hingga Ki Tae Young. Setelah ini dapat kalian simak terkait sinopsis, preview, hingga daftar pemainnya.

Preview Episode 5:

selhttps://www.youtube.com/embed/dAgTg47v9_M" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Hal mengejutkan terjadi kali ini, dengan berbagai pengungkapan mengejutkan yang secara tak sengaja terungkap di tempat umum. Hingga membuat Hye-joo mengalami emosi yang tak tertahankan bertubi-tubi.

Di sisi lain kini Soo Bin masih melancarkan renacanya, dengan menyelinap di saat Joong Do sedang mendapatkan peringatan dari kantor, sampai hari pemilihan akan semakin dekat.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm