Sinopsis Anime REVENGER: Organisasi Samurai yang Membalaskan Dendam Rakyat Biasa! Tayang Perdana Kamis, 5 Januari 2023

Sinopsis Anime REVENGER: Organisasi Samurai yang Membalaskan Dendam Rakyat Biasa! Tayang Perdana Kamis, 5 Januari 2023

REVENGER--

SITNAS.id - Sinopsis Anime REVENGER: Organisasi Samurai yang Membalaskan Dendam Rakyat Biasa! Tayang Perdana Kamis, 5 Januari 2023. Simak juga jam tayang dan daftar seiyuu REVENGER.

REVENGER adalah original anime Jepang yang dianimasikan oleh Ajia-do Animation Works dan diproduksi oleh Nitroplus dan Shochiku. Ini berarti REVENGER adalah cerita yang benar-benar baru dan tidak diadaptasi dari manga ataupun light novel.



Di tengah-tengah banyaknya sekuel anime dan adaptasi dari manga, REVENGER tentunya akan menjadi hal yang benar-benar baru bagi para penggemar di Winter 2023 ini.

Baca juga: Anime REVENGER Kapan Rilis? Cek Jadwal Tayang dan Sinopsis Lengkap Disini

Baca juga: Sinopsis Anime Tomo-chan wa Onnanoko!: Perjuangan Cewek Tomboy Menyatakan Cinta - Cek Tanggal Rilis dan Seiyuu



×

Baca juga: Sinopsis Film Adagium, Tayang Perdana 26 Januari 2023 di Bioskop Indonesia - Persahabatan dan Negara Jadi Taruhan!

Jadwal tayang dari anime REVENGER adalah pada hari Kamis, 5 Januari 2023 di platform streaming seperti Tokyo MX dan Crunchyroll. Anime ini rilis setiap hari Kamis pukul 19:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Disutradarai oleh Masaya Fujimori, anime REVENGER ditulis oleh Gen Urobuchi dari Nitroplus dan Renji Ōki, dengan Jun Futamata menggubah musiknya. Jiro Suzuki dan Yuushi menyediakan desain karakter orisinal, dan Yuji Hosogoe mengadaptasi desain untuk animasi sekaligus menjabat sebagai kepala direktur animasi bersama dengan Yuki Nishioka dan Emiko Endo.

Lagu pembukanya adalah "Downtimer" (ダウンタイマー, Dauntaimā) oleh RetBear (unknown Vo: O2), sedangkan lagu tema penutupnya adalah "un_mute" oleh Maaya Sakamoto.

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu REVENGER dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm