Anime REVENGER Kapan Rilis? Cek Jadwal Tayang dan Sinopsis Lengkap Disini

Anime REVENGER Kapan Rilis? Cek Jadwal Tayang dan Sinopsis Lengkap Disini

REVENGER--

SITNAS.id - Kapan anime REVENGER rilis? Berikut adalah jadwal tayang lengkap dengan jam tayang dan sinopsis anime REVENGER.

REVENGER adalah original anime Jepang yang dianimasikan oleh Ajia-do Animation Works dan diproduksi oleh Nitroplus dan Shochiku. Ini berarti REVENGER adalah cerita yang benar-benar baru dan tidak diadaptasi dari manga ataupun light novel.



Disutradarai oleh Masaya Fujimori, anime REVENGER ditulis oleh Gen Urobuchi dari Nitroplus dan Renji Ōki, dengan Jun Futamata menggubah musiknya. Jiro Suzuki dan Yuushi menyediakan desain karakter orisinal, dan Yuji Hosogoe mengadaptasi desain untuk animasi sekaligus menjabat sebagai kepala direktur animasi bersama dengan Yuki Nishioka dan Emiko Endo.

Baca juga: Sinopsis Anime Tomo-chan wa Onnanoko!: Perjuangan Cewek Tomboy Menyatakan Cinta - Cek Tanggal Rilis dan Seiyuu

Baca juga: Sinopsis Film Adagium, Tayang Perdana 26 Januari 2023 di Bioskop Indonesia - Persahabatan dan Negara Jadi Taruhan!



×

Baca juga: Sinopsis Anime Tsurune: Tsunagari no Issha, Musuh Baru SMA Kazemai! Ini Tanggal Rilis dan Daftar Pengisi Suara

Lagu pembukanya adalah "Downtimer" (ダウンタイマー, Dauntaimā) oleh RetBear (unknown Vo: O2), sedangkan lagu tema penutupnya adalah "un_mute" oleh Maaya Sakamoto.

Kapan REVENGER Rilis?

REVENGER Episode 1 telah dipastikan tayang pada 4 Januari 2023 pukul 21:00 JST atau 19:00 WIB. Anime ini akan tayang perdana di Nagoya Broadcasting Network, ABC TV, dan Tokyo MX.

REVENGER Episode 1 juga bisa ditonton di platform seperti Crunchyroll. Platform global ini mengumumkan akan menawarkan anime saat tayang mulai Januari 2023.

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu REVENGER dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm