Dijamin MAKMUR! Berikut 5 Kota Paling Kaya di Provinsi Banten, Jangan Ngiler

Dijamin MAKMUR! Berikut 5 Kota Paling Kaya di Provinsi Banten, Jangan Ngiler

Dijamin MAKMUR! Berikut 5 Kota Paling Kaya di Provinsi Banten, Jangan Ngiler-pch.vector/freepik-

SITNAS.id - Perekonomian setiap daerah di Indonesia memang bermacam-macam, ada yang di bawah, menengah, hingga kelas atas. Berikut ini dijamin makmur, karena ada 5 kota paling kaya di Provinsi Banten, awas jangan sampai ngiler lihat angkanya.

Terletak di Pulau Jawa, Provinsi Banten dulunya menjadi bagian dari Provinsi Jawa Barat sebelum akhirnya berdiri sendiri. Terdapat lima daerah yang ada di Provinsi Banten, ternyata menjad daerah paling kaya se provinsi.



Baca juga: PROFIL Ryota Katayose dan Biodata Lengkap, Instagram, Calon Istri, Kisah Cinta, Daftar Film, Kini Akan Jadi Bapak Baru Nih!

Baca juga: Eden Descendants of Instinct Season 2 Episode 8 Terakhir, Tayang Jam Berapa di Wavve? Berikut Jadwal Tayang dan Cuplikannya

Baca juga: Nonton Perdana Fill in the Blank Episode 1 SUB Indo: Perjalanan Karir Wooyoung ATEEZ - Tayang Hari Ini Rabu, Januari 2023 di Watcha



×

Hal tersebut diketahui dan ditentukan dari pendapatan rata-rata per kalita atau PDRB (Pendapatan Domestik Regional Bruto) yang tentu saja untuk mengetahui kemampuan dari sumber daya ekonomi, pergeseran, hingga struktur ekonomi daerah.

Informasi terkait kota terkaya di Provinsi Banten kali ini, berdasarkan dari data buku PDRB kabupaten kota di Indonesia, Provinsi Banten.

Kota terkaya Provinsi Banten di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm