BUKAN MEDAN! Ini 2 Kota Terbersih di Sumatera Utara, Gaet Penghargaan Adipura Hingga 15 Kali

BUKAN MEDAN! Ini 2 Kota Terbersih di Sumatera Utara, Gaet Penghargaan Adipura Hingga 15 Kali

BUKAN MEDAN! Ini 2 Kota Terbersih di Sumatera Utara, Gaet Penghargaan Adipura Hingga 15 Kali -onlyyouqj/freepik-

SITNAS.id - Penasaran dengan kota terbersih itu dimana, di provinsi Sumatera Utara? Sejauh ini yang paling terkenal di Sumatera Utara adalah Medan, namun ternyata kota terbersih itu bukanlah kota Medan loh. 

Kota terbersih yang akan dibahas kali ini, salah satunya pernah menggaet penghargaan Adipura sebanyak 15 kali. Mau tau kota apa dan dimana?



Baca juga: Harga Tiket dan Cara Beli Tiket Konser EXO SC: Back to Back FANCON in Jakarta, 4 Februari 2023, Lengkap ada VIP, Platinum hingga CAT Cuma Mulai Rp 1 Jutaan Saja

Baca juga: Anupamaa Selasa, 3 Januari 2023 Episode 19: Vanraj Meluapkan Emosi Pada Anupama Demi Membela Kavya

Baca juga: PROFIL Ryota Katayose dan Biodata Lengkap, Instagram, Calon Istri, Kisah Cinta, Daftar Film, Kini Akan Jadi Bapak Baru Nih!



×

Berdasarkan penetapan dari KLHK, kota terbersih Sumatera Utara memang bukanlah Medan. Karena Medan justru mendapatkan penobatan sebagai kota terkotor nomor 1 di Indonesia, karena minimnya saluran irigasi di Medan dan banyak sampah.

Namun jangan salah, karena ada 2 kota di Sumatera Utara yang menjadi kota terbersih dan sangat menarik untuk dikunjungi. Karena yang pasti pengunjung juga akan betah, untuk dijadikan pilihan tempat menetap.

Kota terbersih Sumatera Utara di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm