Takdir Cinta Yang Kupilih Selasa, 3 Januari 2023 di SCTV: Tammy Sudah Tau Kalau Novia sedang Hamil Anak Hakim

Takdir Cinta Yang Kupilih Selasa, 3 Januari 2023 di SCTV: Tammy Sudah Tau Kalau Novia sedang Hamil Anak Hakim

Takdir Cinta Yang Kupilih Selasa, 3 Januari 2023 di SCTV: Tammy Sudah Tau Kalau Novia sedang Hamil Anak Hakim -sctv/instagram-

Episode Baru

Jeffry ternyata merupakan teman Novia saat kecil dulu. Sementara Arjuna mulai mendekati Joe karena merasa bersalah. Di sisi lain Astrid menyuruh Joe untuk segera menyatakan cinta pada Starla. Namun ternyata hal tersebut tidak disetujui oleh Arjuna.

Novia memberikan hadiah kepada Jeffry khusus untuk membalas kebaikan pak Arjuna yang sudah mengajaknya makan malam. Tammy dan Joe akhirnya bertemu ia mengatakan kepada mantan suaminya untuk tidak lagi menemuinya.



Di sisi lain Hakim juga sudah mulai memberikan kejutan lamaran untuk Tammya di restoran. Kejadian itu dilihat oleh Arjuna, Astrid dan Jeffry yang tengah makan malam keluarga. Akankah mereka menyadari siapa Hakim.

Novia di temani oleh Jeffry memeriksakan kandungannya. Tammy curiga apa yang dilakukan Novia di tempat ini. Sementara Tammy kini mulai diterima oleh orang tua Hakim sejak ia memberikan payung pada ayah hakim.

Novia yang menangis di tengah hujan lebat bilang apakah mungkin kemalangan yang terjadi pada dirinya karena kesalahan di masa lalu. Uncle Jeff yang peduli kepada Novia kemudian menolongnya dan membawakan payung.



×

Di sisi lain Tammy kini senang sekali karena orang tua Hakim sudah mulai memberikan restu kepanya. Sementara itu Samsul mendatangi Arjuna dan marah karena Arjuna sudah berhasil mempengaruhi anaknya yaitu Jonathan.

Novia datang ke sebuah Restoran tempat dimana Hakim dan Tammy akan janjian. Hakim yang merasa kecewa pun mengatakan kepada Novia kalau ia disini sedang menunggu Tammy Bukan Novia.

Mendengar hal tersebut Novia langsung bad mood dan mengabaikan panggilan Bryan yang bertemu dengannya di parkiran. Uncle Jeff yang melihat itu langsung curiga dengan sikap Novia yang tiba-tiba dingin.

Novia takut jika Jeffry menyatakan cinta kepadanya. Karena selama ini ia tau kalau Sekarang Novia sedang Hamil anak Hakim. Sementara itu Jonathan kembali memata-matai Naima yang sedang nyekar di sebuah makam.

Di sisi lain Novia mencoba untuk menjenguk Tammy yang kini terkapar di rumah sakit. Di luar dugaan Tammy mengatakan kalau sedang hamil anak Hakim. Rupanya di luar Hakim mendengar perkataan dari Tammy dan menyesal sudah bersikap buruk pada Novia.

Baca juga: Daftar Harga Motor Yamaha Matic Naik hingga Ratusan Ribu di Awal Tahun 2023, Ada Gear hingga NMAX

Baca juga: Ayah Lian Tolak Ilham jadi Calon Menantunya Sinopsis Panggilan Hari ini 3 Januari 2023 Episode 267 di Indosiar Lengkap dengan Streamingnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm