Sinopsis Anime Onii-chan wa Oshimai!: Berubah Jadi Cewek Karena Eksperimen Adik? Tayang Perdana 5 Januari 2023

Sinopsis Anime Onii-chan wa Oshimai!: Berubah Jadi Cewek Karena Eksperimen Adik? Tayang Perdana 5 Januari 2023

Oniichan wa Oshimai!--

SITNAS.id - Sinopsis Anime Onii-chan wa Oshimai!: Berubah Jadi Cewek Karena Eksperimen Adik? Tayang Perdana 5 Januari 2023.

Anime ONIMAI atau Oniichan wa Oshimai! akan segera tayang beberapa hari lagi! Simak informasi lengkap termasuk sinopsis, jadwal tayang dan daftar seiyuu anime ONIMAI di artikel ini.



ONIMAI: I'm Now Your Sister! atau Oniichan wa Oshimai! adalah anime yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Nekotofu.

Jadwal tayang dari Oniichan wa Oshimai! adalah pada hari Kamis, 5 Januari 2023. Anime ini rilis setiap hari Kamis pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Nonton Anime Ningen Fushin Episode 1 Subtitle Indonesia HD - Streaming Lengkap Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu You Desu



×

Baca juga: Nonton Anime DanMachi Season 4 Episode 12 Sub Indo HD – Cek Jadwal Tayang dan Spoiler

Baca juga: Sinopsis Anime SPY CLASSROOM: Ketika Tujuh Spy Bermasalah Harus Menyelamatkan Negeri! Tayang Kamis, 5 Januari 2023

Memiliki genre Comedy, anime ini menceritakan tentang seorang kakak laki-laki yang tiba-tiba berubah menjadi perempuan usai terkena imbas eksperimen aneh miliki adiknya. Bagaimana ia bisa menjalani hidupnya sebagai gadis SMP?

Oniichan wa Oshimai! diadaptasi oleh Bind dan disutradarai oleh Shingo Fujii, dengan skrip yang ditulis oleh Michiko Yokote, desain karakter ditangani oleh Ryo Imamura, dan musik disusun oleh Daisuke Achiba dan Alisa Okehazama.

Lagu tema pembukanya adalah "Identeitei Meltdown" (アイデン貞貞メルトダウン) oleh P Maru-sama dan Enako, sedangkan lagu penutupnya adalah "Himegoto * Cry Sisters" (ひめごと*クライシスターズ) oleh Marika Kōno, Hisako Kanemoto, dan Minami Tsuda.

Sinopsis dan trailer anime Oniichan wa Oshimai! dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm