Sinopsis Anime SPY CLASSROOM: Ketika Tujuh Spy Bermasalah Harus Menyelamatkan Negeri! Tayang Kamis, 5 Januari 2023

Sinopsis Anime SPY CLASSROOM: Ketika Tujuh Spy Bermasalah Harus Menyelamatkan Negeri! Tayang Kamis, 5 Januari 2023

Spy Classroom--

SITNAS.id - Anime Spy Classroom akan segera rilis di Winter 2023 ini! Simak sinopsis anime Spy Classroom lengkap dengan jadwal tayang, daftar seiyuu dan trailer.

Jadwal tayang dari Spy Classroom adalah pada hari Kamis, 5 Januari 2023. Anime ini rilis setiap hari Rabu pukul 20:030 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Spy Classroom atau Spy Kyoushitsu adalah anime yang diadaptasi dari seri light novel Jepang yang ditulis oleh Takemachi dan diilustrasikan oleh Tomari.

Diadaptasi oleh Feel Studio, anime Spy Classroom ini disutradarai oleh Keiichiro Kawaguchi, dengan skrip yang ditulis oleh Shinichi Inotsume, desain karakter ditangani oleh Sumie Kinoshita, dan musik yang disusun oleh Yoshiaki Fujisawa.

Baca juga: Kapan Anime SPY CLASSROOM Rilis? Cek Jam Tayang dan Sinopsis Lengkap Sebelum Nonton



×

Baca juga: Sinopsis Anime REVENGER: Organisasi Samurai yang Membalaskan Dendam Rakyat Biasa! Tayang Perdana Kamis, 5 Januari 2023

Baca juga: Anime REVENGER Kapan Rilis? Cek Jadwal Tayang dan Sinopsis Lengkap Disini

Setelah suksesnya anime Spy X Family yang rilis di Fall 2022 lalu, kini Winter 2023 juga akan menyediakan anime bertemakan Spy!

Spy Classroom memiliki genre Action, Comedy, Mystery dan Romance. Tentunya membuat anime ini memiliki tema dan premi yang sangat berbeda dengan Spy X Family.

Lagu tema pembuka anime Spy Classroom adalah "Tōmoshibi" (灯火, "Light") oleh Nonoc, sementara lagu penutupnya belum diketahui.

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu anime Spy Classroom dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm