Lanjutan Reality Show Aespa’s Synk Road Episode 7 dan 8 di Wavve? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Petualangan Seru aespa Mencari ae-key

Lanjutan Reality Show Aespa’s Synk Road Episode 7 dan 8 di Wavve? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Petualangan Seru aespa Mencari ae-key

Lanjutan Reality Show Aespa’s Synk Road Episode 7 dan 8 di Wavve? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Petualangan Seru aespa Mencari ae-key-SM C&C STUDIO-

SITNAS.id - Setelah menyaksikan sang idola sedang mukbang pekan ini, lanjutan dari reality show Aespa’s Synk Road episode 7 dan 8 di Wavve? Berikut ini info terkait dengan jadwal tayang dan juga preview terbarunya, dengan petualangan aespa kembali mencari ae-key.

Jadwal update acara reality show Aespa’s Synk Road episode 5 dan 6, adalah Rabu, 11 Januari 2023 mendatang, bisa saksikan di layanan streaming lokal Korea Selatan, Wavve. Update setiap Rabu, pukul 09.00 am KST atau sama dengan pukul 07.00 WIB total 12 episode.



Baca juga: Update Daftar Harga HP iPhone Bulan Januari 2023, Ada iPhone 11 hingga iPhone 14 Pro Max Lengkap, Alami Kenaikan atau Penurunan?

Baca juga: Daftar Pengisi Suara Anime Onii-chan wa Oshimai! Lengkap dengan Sinopsis dan Jadwal Rilis di Winter 2023

Baca juga: Nama Panggilan Jisoo BLACKPINK dan Artinya: Mulai dari Jichu, Sooya dan Korea Beauty Queen



×

MY tak boleh ketinggalan menyaksikan keseruan dari member Aespa, dalam acara realitas Aespa’s Synk Road ini. Karena kalian akan diajak oleh Karina, Giselle, Ningning, dan Winter untuk travelling dengan keseruan mereka yang beragam dalam perjalanan.

Karena genre dari acara reality show ini, memang mengusung genre petualangan seru. Pastinya sangat menarik untuk disaksikan, namun platform penayangannya di Wavve jika tidak dapat di akses, maka kalian bisa menggunakan VPN untuk menyaksikannya.

selhttps://www.youtube.com/embed/tQBt0UiQ3mQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan preview di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm