Daftar Pengisi Suara Anime Onii-chan wa Oshimai! Lengkap dengan Sinopsis dan Jadwal Rilis di Winter 2023

Daftar Pengisi Suara Anime Onii-chan wa Oshimai! Lengkap dengan Sinopsis dan Jadwal Rilis di Winter 2023

Oniichan wa Oshimai!--

SITNAS.id - Siapa saja pengisi suara di anime Oniichan wa Oshimai!? Simak daftar seiyuu anime ONIMAI: I'm Now Your Sister! lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayangnya.

Onimai: I'm Now Your Sister merupakan anime yang diadaptasi sebuah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Nekotofu, terbukti menjadi favorit bagi pecinta manga karena dengan genre sci-fi yang dilengkapi dengan referensi game dan fanservice.



Jadwal tayang dari Oniichan wa Oshimai! adalah pada hari Kamis, 5 Januari 2023. Anime ini rilis setiap hari Kamis pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Oniichan wa Oshimai! diadaptasi oleh Bind dan disutradarai oleh Shingo Fujii, dengan skrip yang ditulis oleh Michiko Yokote, desain karakter ditangani oleh Ryo Imamura, dan musik disusun oleh Daisuke Achiba dan Alisa Okehazama.

Baca juga: Jadwal Tayang Anime ONIMAI di Winter 2023, Ini Tanggal Rilis dan Sinopsis Lengkapnya



×

Baca juga: Nonton Anime Ningen Fushin Episode 1 Subtitle Indonesia HD - Streaming Lengkap Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu You Desu

Baca juga: Sinopsis Anime Tomo-chan wa Onnanoko!: Perjuangan Cewek Tomboy Menyatakan Cinta - Cek Tanggal Rilis dan Seiyuu

Lagu tema pembukanya adalah "Identeitei Meltdown" (アイデン貞貞メルトダウン) oleh P Maru-sama dan Enako, sedangkan lagu penutupnya adalah "Himegoto * Cry Sisters" (ひめごと*クライシスターズ) oleh Marika Kōno, Hisako Kanemoto, dan Minami Tsuda.

Berikut adala daftar pengisi suara anime Oniichan wa Oshimai.

Daftar Seiyuu Anime Oniichan wa Oshimai!

  • Kaori Ishihara sebagai Mihari Oyama
  • Marika Kōno sebagai Mahiro Oyama
  • Hisako Kanemoto sebagai Kaede Hozuki
  • Kana Yūki sebagai Asahi Ōka
  • Minami Tsuda sebagai Momiji Hozuki
  • Natsumi Hioka sebagai Miyo Murosaki

Sinopsis dan trailer anime Oniichan wa Oshimai! dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm