NONTON Anime Chainsaw Man Episode 13 Sub Indo, Simak Jadwal Tayang dan Spoiler

NONTON Anime Chainsaw Man Episode 13 Sub Indo, Simak Jadwal Tayang dan Spoiler

Chainsaw Man--

SITNAS.id - NONTON Anime Chainsaw Man Episode 13 Sub Indo. Seharusnya anime Chainsaw Man Episode 13 rilis hari ini Rabu, 4 Januari 2023. Lantas kapan anime Chainsaw Man Episode 13 akan tayang di Indonesia? Simak penjelasan lengkapnya disini.

Penggemar Chainsaw Man mungkin menanti rilisnya episode terbaru yaitu Chainsaw Man Episode 13, mengingat jadwal tayang anime yang selalu jatuh di hari Selasa. 



Chainsaw Man sendiri adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuki Fujimoto. Bagian pertamanya diserialkan di majalah manga shonen Shueisha Weekly Shōnen Jump dari Desember 2018 hingga Desember 2020; bagian keduanya memulai serialisasi di majalah online Shōnen Jump+ Shueisha pada Juli 2022.

Lagu tema pembukanya adalah "Kick Back" oleh Kenshi Yonezu, sementara setiap episode akan menampilkan tema penutup yang berbeda.

Baca juga: Kapan Anime Chainsaw Man Episode 13 Rilis? Cek Link Nonton Full Episode Sub Indo Disini



×

Baca juga: Daftar Kekuatan Reze di Chainsaw Man, Hybrid Bomb Devil yang Mendekati Denji di Chainsaw Man Season 2

Baca juga: Siapa Karakter yang Muncul di Akhir Chainsaw Man Episode 12? Ini Masa Lalu dan Daftar Kekuatan Reze dan Bomb Devil

Spoiler Chainsaw Man Episode 13

Chainsaw Man Episode 13 kemungkinan akan mengadaptasi Bomb Girl Arc dan International Assassin Arc. Keduanya berfokus kepada perburuan para Devil dan juga pembunuh bayaran untuk membunuh Denji dan mengambil jantungnya.

Dalam Bomb Girl Arc, penggemar akhirnya dapat bertemu dengan Reze, gadis cantik berambut ungu yang mengungkapkan ketertarikannya kepada Denji. Mereka pun menjadi semakin dekat hingga Denji bingung akan memilih Makima atau Reze.

Link nonton dan jadwal tayang Chainsaw Man Episode 13 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm