Saksikan Link Live Streaming Cinta Alesha Hari ini Rabu, 4 Januari 2023 Episode 130 di ANTV Beserta Video Penjelasan dan Alur Ceritanya

Saksikan Link Live Streaming Cinta Alesha Hari ini Rabu, 4 Januari 2023 Episode 130 di ANTV Beserta Video Penjelasan dan Alur Ceritanya

Cinta Alesha 4 Januari 2023 Episode 130: Jaka Mengaku-Ngaku Sebagai Ayah Kandung Alesha Hingga Tunjukkan Bukti ini -rcti/instagram-

SITNAS – Streaming Sinopsis Sinetron Cinta Alesha akan tayang Setiap Hari pada pukul 16.00 WIB. Sinetron ini juga memiliki alur cerita yang sangat mengharu-biru. Foto Pernikahan Rani jadi Bukti Konkrit yang Ditunjukkan Doni untuk Meyakinkan Alesah.

sel2 sel3Epwn4SzJF4M" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Kisah Sebelumnya Di sisi lain Doni yang sedang berada di rumah Rani langsung kaget. Bagaimana tidak Doni mendengar Nadin bilang kepada Doni kalau ia sudah tau bahwa Doni sudah punya wanita simpanan atau istri lain selain Rani.

Baca juga: Udah Tahu? Spesifikasi Beserta Harga Samsung A13 Terbaru Tahun 2023, Lengkap dengan Kelemahan dan Keunggulan

Baca juga: TERBARU Harga BBM di SPBU Pertamina Menurun! Cek Harga BBM Shell, Vivo hingga BPAKR Tahun 2023

Sinopsis Cinta Alesha



×

Nadin yang ingin menghubungi wanita simpanan Doni tiba-tiba ketahuan oleh suaminya sedang memegang HP. Sontak Doni langsung bilang kepada Nadin, Benarkah istrinya tersebut sudah sembuh dan dapat melihat?

Di sisi lain Doni yang sedang berada di rumah Rani langsung kaget. Bagaimana tidak Doni mendengar Nadin bilang kepada Doni kalau ia sudah tau bahwa Doni sudah punya wanita simpanan atau istri lain selain Rani.

Doni bercerita kepada Sandra bagaimana mungkin Rani bisa tau tentang pernikahannya dengan Nadin. Sandra mengatakan kalau Rani mengetahui pernikahan Doni karena ia membaca buku harian milik Alesha.

Rupanya Alesha selalu menulis apapun di buku Hariannya termasuk pernikahan Doni dengan Nadin karena Alesha sudah mengetahui hal tersebut jauh sebelumnya. Di sisi lain Rani mulai membaca buku Harian Alesha dari awal sampe akhir.

Rani melihat Doni sedang menerima telepon saat makan pagi dengan Nathan. Ia lalu mencoba untuk mengikuti Doni siapa tau suaminya itu akan menemui istri lainnya. Namun Doni begitu licik hingga ia berhasil menghindari Rani.

Di sisi lain Nadin yang sudah sembuh dari buta mulai menyetir mobilnya, ia tidak sengaja bertemu dengan Alesha yang sedang berjualan asongan di lampu merah. Nadin bertanya kenapa Alesha masih di Jakarta padahal Rani mengatakan kalau Alesha dan Nek Itoh sudah pulang kampung.

Alesha Penasaran dengan kata-kata Jaka yang mengaku sebagai ayah kandungnya. Ia kemudian mengajak Jaka untuk bertemu di sebuah Taman. Di sana Jaka sudah menanti, Alesha bilang apakah benar Jaka adalah Ayahnya.

Dengan tenang Jaka memberikan bukti foto pernikahannya dengan Rani pada jaman dulu. Alesha begitu kaget dengan apa yang ia lihat. Sungguh tidak menyangka Alesha saat mengetahui orang yang sangat jahat ini adalah ayah kandungnya.

Baca juga: SPOILER Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 14: Olivier Melawan Cid! Lengkap dengan Link Streaming

Baca juga: Masih Bujang? Ini 10 Kota dan Kabupaten di Jawa Timur Mayoritas Perempuan Penduduknya, Bukan Surabaya Loh Ayo Tebak

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm