Mau Main Air? Inilah 4 Rekomendasi Wisata Waterpark Hits di Kota Medan, Seru dan Murah

Mau Main Air? Inilah 4 Rekomendasi Wisata Waterpark Hits di Kota Medan, Seru dan Murah

Mau Main Air? Inilah 4 Rekomendasi Wisata Waterpark Hits di Kota Medan, Seru dan Murah-upklyak/freepik-

SITNAS.id - Liburan bersama keluarga dengan budget sedikit berharap akan mendapatkan keseruan dengan harga murah, dan ingin main air? Berikut inilah 4 rekomendasi wisata hits di Kota Medan.

Saat liburan ke Sumatera Utara, tentu banyak yang menyorot untuk menuju kota Medan. Dijamin puas saat kalian berkunjung, karena inilah 4 wisata waterpark terpopuler yang ada Kota Medan dan kalian wajib ke sini sih.



Taman air tentu tidak jauh-jauh dari wahana wisata dalam kolam renang, mulai dari ombak kolam, hingga seluncuran. 

Baca juga: Viral Aksi Dedy Yon Supriyono Wali Kota Tegal Asik Joget dan Rangkul Mesra Biduan Cantik dan Seksi Ghea Youbi hingga Ucie Ucita, Video Diburu Warganet!

Baca juga: Nonton Drakor The Interest of Love Episode 6 SUB Indo: Sang Soo Cemburu, Soo Young Dapat Perhatian! - Tayang Hari Ini Kamis, 5 Januari 2023 di JTBC



×

Baca juga: Profil Ucie Sucita Penyanyi Cantik Viral, Duet Bareng Dedy Yon Supriyono Wali Kota Tegal hingga Tuai Hujatan dan Kritikan Tajam Waragent, Kenapa?

Tentu banyak di antara para orang tua yang mengajak sang anak ke kolam renang. Bukan hanya menyuguhkan hiburan wahana air yang seru, bagi kakak-kakak yang ingin berfoto juga bisa berkunjung ke salah satu waterpark di Kota Medan.

Penasaran waterpark mana saja di Kota Medan yang menjadi incaran banyak wisatawan? Dijamin seru dan harga juga terjangkau saat berkunjung.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm