Mau Main Air? Inilah 4 Rekomendasi Wisata Waterpark Hits di Kota Medan, Seru dan Murah

Mau Main Air? Inilah 4 Rekomendasi Wisata Waterpark Hits di Kota Medan, Seru dan Murah

Mau Main Air? Inilah 4 Rekomendasi Wisata Waterpark Hits di Kota Medan, Seru dan Murah-upklyak/freepik-

Wisata Waterpark Terpopuler di Kota Medan:

  • Hairos Waterpark

Rekomendasi pertama taman air di Medan yang populer adalah, Hairos Waterpark. Lokasinya berada di Jalan Letjen Jamin Ginting KM 14,5 namo Simpur pancur batu Sumatera Utara. Dengan harga tiket kolam mulai Rp40 hingga Rp 60 ribu per orang, tidak termasuk wisata lainnya (wisata tambah Rp5 ribu).

  • Wisata Merci Theme Park

Merci Theme Park, adalah rekomendasi taman air terkenal di Medan karena desainnya mirip seperti sedang berkunjung ke negeri kincir Angin, Belanda. Lokasi berada di Jalan Karya Raya Medan Resort City Delitua Serdang Sumatera Utara, dengan harga tiket Rp55 ribu hingga Rp65 ribu per orang.



Baca juga: Info Lengkap SNBT 2023: Syarat Daftar, Biaya Pendaftaran, Materi Tes hingga Jadwal SNBT 2023, Ada Beberapa Perubahan? Siswa Wajib Tahu!

Baca juga: Super MEGAH! Berikut 5 Mall Paling Mewah dan Lengkap di Kota Medan, Nomor 3 Gak Usah Ditanya Lagi

Baca juga: VIDEO Wali Kota Tegal Keasyikan Joget Bareng Ucie Sucita dan Ghea Youbi Viral, Dedy Yon Supriyono Panen Hujatan, Warganet: Contoh yang Baik!

  • Waterboom Marelan City



×

Selanjutnya yang bisa dijadikan sebagai kunjungan harga pelajar adalah Waterboom Marelan City. Lokasinya berada di Jalan Kapten Rahmad Buddin terjun Kecamatan Medan Marelan Kota Medan, dengan harga tiket Rp20 ribu per orang.

  • Wonder Water World

Rekomenadasi selanjutnya adalah di Wonder Water World, sebagai taman air yang luas untuk dikunjungi di Medan. Lokasinya berada di Jalan Padang Golf CBD Polonia Suka Damai Kota Medan, dengan harga tiket masuk sekitar Rp40 ribu hingga Rp60 ribu per orang.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm