HEBOH Ketua MUI Marah Besar Usai Lihat Video Qariah Baca Alquran Disawer Uang, Bertolak Belakang?

HEBOH Ketua MUI Marah Besar Usai Lihat Video Qariah Baca Alquran Disawer Uang, Bertolak Belakang?

Doa Istimewa Selama Ramadhan Menurut Ustadz Adi Hidayat Untuk Diterapkan Usai Shalat, Agar Mendapat Ridha dan Makin dekat dengan Allah-azman mido /PIXABAY-

SITNAS.id -Ketua MUI Marah Besar Usai Lihat Video Qariah Baca Alquran Disawer Uang.

Salah satu akun yang memposting video Saweran untuk Qoriah ini adalah Ustaz Hilmi Firdaus di akun Twitternya.



Dalam video tersebut terlihat seorang Qoria bernama Ustazah Hajjah Nadia Hawasy sedang duduk di panggung peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Kabupaten Tangerang, Banten.

Baca juga: Suka Makan Cwie Mie? Ini Rekomendasi Tempat Cwie Mie di Malang, No2 Sudah Berdiri Sejak Zaman Penjajahan

Qoriah tampak membacakan ayat-ayat suci Alquran. Di sebelah kirinya adalah seorang pria bertopi dan sarung.



×

Cholil Nafis yang merupakan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), marah setelah melihat video viral beberapa masyarakat yang hadiri acara membaca Alquran alias Qariah justru disawer dengan uang.

Cholil mengatakan bahwa cara menyawer uang kepada qariah atau pembaca alquran merupakan sesuatu yang tidak pantas dan tidak menghormati majelis.

Baca juga: Isi Surat Sepasang Kekasih yang Tewas di Kamar Hotel, Tinggalkan Surat dengan Kondisi Tangan Saling Menggenggam, VIRAL!

Baca juga: Jam Berapa Anime Oniichan wa Oshimai! Rilis? Simak Jadwal Tayang Anime ONIMAI Hari Ini Kamis, 5 Januari 2023 Bukan di Anoboy

Baca juga: Bongkar Profesi Sebenarnya Herman Moedji Susanto Mantan Suami Bu Eny Alias Papa Tiko, Punya Jabatan Mentereng Bergelimang Harta?

"Ini cara yang salah dan tidak menghormati majelis. Tindakan itu haram dan melanggar nilai kesopanan," ujar Cholil di akun Twitternya @cholilnafis, dilansir Sitnas.id melalui CNNIndonesia pada Kamis, 5 Januari 2023.

Cholil marah sebut bukan tradisi baik, ada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm