50 Link Twibbon Hari AIDS Sedunia Hari Ini 1 Desember, Beri Rasa Peduli dan Hilangkan Stigma Penderita HIV AIDS

50 Link Twibbon Hari AIDS Sedunia Hari Ini 1 Desember, Beri Rasa Peduli dan Hilangkan Stigma Penderita HIV AIDS

HIV AIDS-pikisuperstar/freepik-

SITNAS - 50 Link Twibbon Hari AIDS Sedunia Hari Ini 1 Desember, Beri Rasa Peduli dan Hilangkan Stigma Penderita HIV AIDS. 

Artikel ini memberikan beberapa link twibbon yang bisa Anda jadikan referensi dalam membuat twibbon untuk bisa Anda bagikan ke media sosial. 



Sebagai salah satu penyakit yang memiliki stigma buruk di masyarakat. Penderita HIV AIDS kerap kali mendapatkan perlakuan tidak adil di masyarakat karena penyakit yang dimilikinya. Memperingati hari AIDS sebagai bentuk dukungan bagi penderita dan peduli terhadap penyakit langka tersebut. 

Baca juga: Rekomendasi Wisata Dingin, 5 Daerah Terdingin di Jawa Timur Ini Cocok Jadi Referensi Liburan Anda

Baca juga: Kabupaten Penghasil Pisang Terbanyak di Indonesia, Salah Satunya ada di jawa Timur Loh! Cek Barangkali ada Daerah Anda



×

Baca juga: Gunung di Kota Ponorogo Menjadi Tempat Wisata Paling Menarik di Indonesia, Inilah Daftar Gunung Terbaik di Ponorogo

Hari ini tanggal 1 Desember 2022 bisa menjadi cara untuk memperingati hari AIDS Sedunia atau World AIDS Day. Acquired immunideficiency syndrome merupakan penyakit yang menyerang sistem imun seseorang yang disebabkan oleh HIV. 

HIV/AIDS yang merupakan penyakit berbahaya yang masuk ini belum pernah ditemukan obat atau penawarnya, sehingga WHO mengajak masyarakat untuk lebih sadar akan penyakit HIV/AIDS dengan membuat kamapnye tentang hari AIDS sedunia. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm