Cinta Setelah Cinta 6 Januari 2023 di SCTV: Ruben Larang Rina dan Jhony Keluar dari Rumah Sebelum Pernikahannya dengan Starla Berlangsung

Cinta Setelah Cinta 6 Januari 2023 di SCTV: Ruben Larang Rina dan Jhony Keluar dari Rumah Sebelum Pernikahannya dengan Starla Berlangsung

Cinta Setelah Cinta 6 Januari 2023 di SCTV: Ruben Larang Rina dan Jhony Keluar dari Rumah Sebelum Pernikahannya dengan Starla Berlangsung -sctv/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang Setiap hari di SCTV mulai pukul 19.10 WIB. Inilah sinetron yang sedang menjadi primadona dan gantikan ikatan cinta. Ruben Larang Rina dan Jhony Keluar dari Rumah Sebelum Pernikahannya dengan Starla Berlangsung.

Sebelumnya Nila yang terbaring lemah di rumah sakit akhirnya Niko memberikan darahnya demi selamatkan anak semata wayangnya dengan Starla. Rupanya Cynthia tidak memberikan restu hubungan antara Starla dan Arya.



Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Krisis Terus Berlanjut, Pemerintah Sebar BLT Rp 16,8 juta, Biaya Hidup dan Pengangguran Terus Meningkat

Sinopsis Awal Cinta Setelah Cinta 

Di sisi lain Ayu terus menjahili Elva hingga membuatnya hampir diusir dari rumah. Sementara itu Sakti yang sedang menangis di rumah pohon mengenang Citra pun harus kelabakan saat tidak sengaja dibakar hidup-hidup oleh Ipang dan Obing.



×

Akhirnya Starla mengatakan kepada Rina kalau ia sangat mencintai Arya. Di sisi lain Arya sendiri sudah mendengar pengakuan cinta dari Starla. Sementara itu Fondy menyerempet odin dan dimintai pertanggungjawaban.

Sementara Ayu dikerjai habis-habisan oleh Niko dan Nila. Di sisi lain ada Jhony yang menghadapi Ruben karena ia sudah tau kalau Rina kini tengah mengandung anak dari Rube.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm