Sinopsis dari Sinetron Cinta Setelah Cinta Minggu, 8 Januari 2023 di SCTV: Niko Bertekad Bulat Gagalkan Pernikahan Ruben dan Starla

Sinopsis dari Sinetron Cinta Setelah Cinta Minggu, 8 Januari 2023 di SCTV: Niko Bertekad Bulat Gagalkan Pernikahan Ruben dan Starla

Sinopsis dari Sinetron Cinta Setelah Cinta Minggu, 8 Januari 2023 di SCTV: Niko Bertekad Bulat Gagalkan Pernikahan Ruben dan Starla -sctv/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang Setiap hari di SCTV mulai pukul 19.10 WIB. Inilah sinetron yang sedang menjadi primadona dan gantikan ikatan cinta. Niko Bertekad Bulat Gagalkan Pernikahan Ruben dan Starla.

Sebelumnya Arya Menyuruh Starla untuk jujur kepadanya tentang perasaan yang ia rasakan. Sementara itu Ruben tidak sengaja membuat Jhony terkapar tidak berdaya karena tidak mau Semua orang mengetahui jika Rani mengandung anaknya.



Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Siapa Wanita Inisial R yang Temani Kombes Yulius Bambang Karyanto Nyabu dan Nginep di Hotel 2 Hari? Cuma Ngaku Temen Aja?

Sinopsis Awal Cinta Setelah Cinta 

Starla dan Nala jadi bidadari di acara pentas di sekolah, sementara Ayu jadi Maleficent yang sengaja dikerjai oleh Ayumi hingga terjatuh di panggung. Arya yang romantis memberikan bunga kepada Starla, Namun sayang hal itu harus Kacau karena Starla yang ditemukan telah pingsan.



×

Nila yang terbaring lemah di rumah sakit akhirnya Niko memberikan darahnya demi selamatkan anak semata wayangnya dengan Starla. Rupanya Cynthia tidak memberikan restu hubungan antara Starla dan Arya.

Sementara Jhony yang walaupun sudah dikhianati oleh Rina rupanya tetap membela dan menolong Rina yang sedang dirampok oleh seseorang. Sementara Ayumi berhasil membuat Ayu Pingsan.

Baca juga: TERKUAK Misteri Gunung Mereki di Gorontalo yang Sempat Buat Panik dan Ketakutan Warga, Google Eart Tunjukkan Foto Akurat, Ngeri! Ada Longsong Besar

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm