Sinopsis dari Sinetron Cinta Setelah Cinta Minggu, 8 Januari 2023 di SCTV: Niko Bertekad Bulat Gagalkan Pernikahan Ruben dan Starla

Sinopsis dari Sinetron Cinta Setelah Cinta Minggu, 8 Januari 2023 di SCTV: Niko Bertekad Bulat Gagalkan Pernikahan Ruben dan Starla

Sinopsis dari Sinetron Cinta Setelah Cinta Minggu, 8 Januari 2023 di SCTV: Niko Bertekad Bulat Gagalkan Pernikahan Ruben dan Starla -sctv/instagram-

Episode Terbaru Cinta Setelah Cinta

Episode kali ini Arya Menyuruh Starla untuk jujur kepadanya tentang perasaan yang ia rasakan. Sementara itu Ruben tidak sengaja membuat Jhony terkapar tidak berdaya karena tidak mau Semua orang mengetahui jika Rani mengandung anaknya.

Niko kembali mendekati Starla dan hal tersebut dilihat dari kejauhan oleh Arya yang sedang bersama kekasihnya. Sementara itu di rumah sakit Ayu tiba-tiba mendatangi kamar Nila dan langsung menampar Starla saat tau ia sedang bersama Niko.



Arya melihat keakraban Antara Niko dan Starla Kembali bersama saat sedang menjaga Nila. Di sisi lain Ipang dan Obin penasaran siapa yang membuat Starla tertawa dan juga mereka penasaran dengan muka om Abang.

Sementara Elva kini menyakinkan Niko untuk kembali ke pelukan Starla daripada terus bersama Ayu. Sementara Jhoni mendatangi Rina di rumah Ruben dan langsung jatuh Pingsan. Starla juga menolak perjodohan yang dilakukan Fondy untuk menikah dengan Ruben.

Akhirnya Arya menyatakan cintanya kepada Starla, namun hubungannya harus terhalang oleh Restu dari Chintya yang tidak rela anaknya menikah dengan anak perempuan yang pernah merebut suaminya.



×

Sementara itu Dirly mulai berlaku kasar kepada wanita yang mendekati Arya. Ditambah kini Ayu yang mencoba memberikan kejutan kepada Niko mala mendapatkan kabar buruk karena ditalak oleh Niko.

Starla merasa ia tidak pantas mendampingi Arya, padahal Arya amat sangat membutuhkan semangatnya karena Mayang masuk rumah sakit. Ben mala semakin gila dan menyuruh semua orang untuk tidak keluar sebelum acara pernikahannya dengan Starla.

Arya kaget saat Cynthia bilang kalau Starla dan Ben akan segera menikah dan sekarang sedang fitting Baju. Sementara Ayu Akan membantu Gadis ini untuk mendapatkan cinta dari Arya. Sementara itu Arya lagi-lagi akan mengajak Starla untuk Kawin Lari.

Arya bilang kepada Starla kalau Baginya Nila dan Starla adalah orang yang paling berharga yang pernah dimilikinya. Namun ternyata itu hanya lamunan Starla karena yang didepannya sekarang ada Ben.

Niko bertekad bulat untuk menggagalkan pernikahan Ruben dan Starla. Sedangkan Ayumi mendengar jika anak kandung Ayu dan Niko terkena penyakit jantung bocor serta Dirly yang mengingatkan Arya untuk tidak mendekati mantan istrinya.

Baca juga: Tren Make Up 2023, Statement Lips, Longer and Sharper Cat Eye Wings atau Glass Skin Nih yang Cocok untuk Wajah Kamu?

Baca juga: UPDATE! Link Nonton Drakor Three Bold Siblings Episode 31 SUB Indo, Tayang Hari Ini Minggu, 8 Januari 2023 di KBS dan Viu Bukan JuraganFilm

Baca juga: Sinopsis Sinetron Tajwid Cinta Minggu, 8 Januari 2023: Oki Beri Waktu 48 Jam Bagi Dafri untuk Menikahi Alina Atau Tidak Akan Bertemu Syifa Lagi

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm