Sinopsis Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih 8 Januari 2023: Hakim Menyesal Berlaku Buruk Kepada Miss Novia

Sinopsis Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih 8 Januari 2023: Hakim Menyesal Berlaku Buruk Kepada Miss Novia

Sinopsis Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih 8 Januari 2023: Hakim Menyesal Berlaku Buruk Kepada Miss Novia -sctv/instagram-

SITNAS – Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih akan tayang Setiap Hari Mulai Pukul 21.15 WIB hanya di SCTV. Sinetron ini akan menggantikan salah satu sinetron SCTV yang akan segera tamat. Hakim Menyesal Berlaku Buruk Kepada Miss Novia.

Sebelumnya Novia di temani oleh Jeffry memeriksakan kandungannya. Tammy curiga apa yang dilakukan Novia di tempat ini. Sementara Tammy kini mulai diterima oleh orang tua Hakim sejak ia memberikan payung pada ayah hakim.



Novia yang menangis di tengah hujan lebat bilang apakah mungkin kemalangan yang terjadi pada dirinya karena kesalahan di masa lalu. Uncle Jeff yang peduli kepada Novia kemudian menolongnya dan membawakan payung.

Baca juga: UPDATE! Link Nonton Drakor Three Bold Siblings Episode 31 SUB Indo, Tayang Hari Ini Minggu, 8 Januari 2023 di KBS dan Viu Bukan JuraganFilm

Sinopsis Episode Takdir Cinta yang Kupilih

Jeffry ternyata merupakan teman Novia saat kecil dulu. Sementara Arjuna mulai mendekati Joe karena merasa bersalah. Di sisi lain Astrid menyuruh Joe untuk segera menyatakan cinta pada Starla. Namun ternyata hal tersebut tidak disetujui oleh Arjuna.



×

Novia memberikan hadiah kepada Jeffry khusus untuk membalas kebaikan pak Arjuna yang sudah mengajaknya makan malam. Tammy dan Joe akhirnya bertemu ia mengatakan kepada mantan suaminya untuk tidak lagi menemuinya.

Di sisi lain Hakim juga sudah mulai memberikan kejutan lamaran untuk Tammya di restoran. Kejadian itu dilihat oleh Arjuna, Astrid dan Jeffry yang tengah makan malam keluarga. Akankah mereka menyadari siapa Hakim.

Baca juga: Tren Make Up 2023, Statement Lips, Longer and Sharper Cat Eye Wings atau Glass Skin Nih yang Cocok untuk Wajah Kamu?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm