Sinopsis Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku: Ketika Tukang Reparasi Masuk Isekai! Tayang Perdana 8 Januari 2023

Sinopsis Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku: Ketika Tukang Reparasi Masuk Isekai! Tayang Perdana 8 Januari 2023

Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku--

SITNAS.id - Sinopsis Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku: Ketika Tukang Reparasi Masuk Isekai! Simak informasi lengkap termasuk sinopsis, jadwal tayang dan daftar pengisi suara anime Handyman Saito in Another World.

Jadwal tayang dari Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku Episode 1 adalah pada Minggu, 8 Januari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Minggu, pukul 20:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Handyman Saitou in Another World atau Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku adalah anime Winter 2023 yang diadaptasi dari serial manga Jepang karya Kazutomo Ichitomo.

Baca juga: Tayang Perdana! Link Nonton Anime Tokyo Revenger Season 2 Episode 1 Sub Indo, Streaming Download Revenger Full Episode Terbaru Disini

Baca juga: Sinopsis Anime Vinland Saga Season 2: Kehidupan Thorfinn Sebagai Budak - Cek Jadwal Tayang dan Spoiler



×

Baca juga: Langsung Streaming Anime Blue Lock Episode 13 SUB Indo Bukan di Otakudesu! Api Amarah Menyulut Isagi dan Menantang Rin Itoshi, Link Download DISINI

Memiliki genre Isekai, Fantasy dan Adventure, anime ini menceritakan tentang kisah Saito, seorang tukang reparasi yang tak sengaja masuk ke dalam isekai. Bagaimana skill Saito bisa berguna di isekai fantasi tempat adanya petualang dan monster-monster?

Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku diproduksi oleh C2C dan disutradarai oleh Toshiyuki Kubooka. Selain itu,  Kenta Ihara menangani naskah anime, desain karakter ditangani oleh Yōko Tanabe, dan musik disusun oleh Tomotaka Ōsumi.

Lagu tema pembuka, "kaleidoscope", dibawakan oleh Tear Planet, sedangkan lagu tema penutup, "Hidamari no Saido" (ひだまりの彩度, "Sunny Spot's Saturation"), dibawakan oleh Konoco.

Sinopsis dan trailer anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm