Sinopsis Anime Nokemono-tachi no Yoru: Kisah Cinta Demon dan Gadis Biasa? Ini Jadwal Tayang dan Daftar Pengisi Suara

Sinopsis Anime Nokemono-tachi no Yoru: Kisah Cinta Demon dan Gadis Biasa? Ini Jadwal Tayang dan Daftar Pengisi Suara

SITNAS.id - Sinopsis Anime Nokemono-tachi no Yoru: Kisah Cinta Demon dan Gadis Biasa? Berikut adalah informasi terkait anime The Tale of the Outcasts termasuk sinopsis, jadwal tayang dan daftar seiyuu atau pengisi suara.

Jadwal tayang dari Nokemono-tachi no Yoru Episode 1 adalah pada Minggu, 8 Januari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Minggu, pukul 20:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Memiliki genre Fantasy, anime Nokemono-tachi no Yoru menceritakan tentang seorang gadis manusia bernama Wisteria dan iblis mirip singa bernama Marbas. Mereka berdua menjelajah negeri untuk mencari tempat dimana mereka bisa hidup tenang.

Baca juga: Sinopsis Anime Mou Ippon!: Anime Sport Tentang Klub Judo Putri - Cek Jadwal Tayang dan Sinopsis Lengkap

Baca juga: Link Nonton Anime Handyman Saitou-san Sub Indonesia, Streaming Download Benriya Saitou-san Episode 1-12 HD Bukan Otakudesu



×

Baca juga: Sinopsis Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku: Ketika Tukang Reparasi Masuk Isekai! Tayang Perdana 8 Januari 2023

The Tale of the Outcasts atau Nokemono-tachi no Yoru adalah salah satu lineup anime Winter 2023 yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Makoto Hoshino.

Nokemono-tachi no Yoru dianimasikan oleh Ashi Productions dan disutradarai oleh Yasutaka Yamamoto, dengan Kenichi Yamashita sebagai penanggung jawab komposisi seri dan penulisan skrip bersama dengan Yamamoto dan Sayaka Harada, Mina Ōsawa mendesain karakter bersama dengan Hikaru Suzuki, Kanta Suzuki merancang monster, dan Hiroaki Tsutsumi dan Kana Hashiguchi menggubah musik.

Ayana Taketatsu akan membawakan lagu tema pembuka "Ashita no Katachi" (明日のカタチ, "Shape of Tomorrow"), sementara Hakubi akan membawakan lagu penutup berjudul "Rewrite".

Sinopsis dan trailer anime Nokemono-tachi no Yoru dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm