TERBARU! Streaming Download Anime Tokyo Revenger Season 2 Episode 1 Sub Indo, Tayang Perdana di Disney+ Bukan Anoboy

TERBARU! Streaming Download Anime Tokyo Revenger Season 2 Episode 1 Sub Indo, Tayang Perdana di Disney+ Bukan Anoboy

Tokyo Revengers Season 2--

Spoiler Tokyo Revengers Season 2

Tokyo Revengers Season 2 akan mengadaptasi Christmas Showdown Arc karena anime ini diatur untuk dilanjutkan tepat dari akhir season pertama, dengan Chifuyu dan Takemichi ditembak oleh Kisaki Tetta saat ini.

Musim kedua berfokus utama pada pertempuran antara Tokyo Manji Gang dan musuh baru mereka, 10th Generation Black Dragon. Selama konflik ini, cerita akan berpusat pada Shiba bersaudara - Taiju Shiba dan Yuzuha Shiba.



Taiju Shiba adalah pemimpin Black Dragon sedangkan Yuzuha Shiba adalah saudara perempuannya. Namun, sepertinya hubungan mereka buruk karena Yuzuha akan bergabung dengan Tokyo Manji Gang. 

Baca juga: Sinopsis Anime Mou Ippon!: Anime Sport Tentang Klub Judo Putri - Cek Jadwal Tayang dan Sinopsis Lengkap

Baca juga: Daftar Seiyuu Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku: Mulai dari Kimura Ryouhei Hingga Fairouz Ai, Cek Info Lengkapnya



×

Yuzuha berharap untuk membalas dendam pada saudara laki-lakinya yang kasar dengan bergabung dengan saingan langsung mereka.

Sementara itu, Takemichi akan mencoba menyelesaikan konflik tersebut dengan harapan dapat menciptakan timeline yang baik.

Mengingat bagaimana semua usahanya untuk menyelamatkan teman-temannya dan Hinata telah gagal sejauh ini, dia tidak ingin gagal lagi.

Baca juga: Sinopsis Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku: Ketika Tukang Reparasi Masuk Isekai! Tayang Perdana 8 Januari 2023

Baca juga: GRATIS Nonton Anime One Piece Episode 1046 Sub Indo Bukan di Otakudesu, High Stakes Battle Zoro Melawan Raja, Semakin Seru dan Makin Nampol

Link Nonton Tokyo Revenger Season 2 Episode 1

Berikut ini adalah link nonton Anime Tokyo Revenger Season 2 Episode 1 sub Indo :

[KLIK DISINI]

Trailer Anime Tokyo Revengers Season 2

selhttps://www.youtube.com/embed/OvAAMxzBdNY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar seiyuu Tokyo Revengers Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm