Medan Kumpul Dulu! Berikut 3 Usulan Calon Provinsi Baru Pemekaran Sumatera Utara, Seriusan?

Medan Kumpul Dulu! Berikut 3 Usulan Calon Provinsi Baru Pemekaran Sumatera Utara, Seriusan?

Gak Terlalu Luas! 4 Daerah Terkecil di Kabupaten Tuban Ini Sangat Sempit? Bisa Tebak Nomor 1 Kecamatan Mana-freepik/freepik-

SITNAS.id - Sebagai ibukota dari Sumatera Utara, warga Medan harus kumpul dulu dan simak di sini. Berikut ini adalah 3 usulan tentang caln provinsi baru di Sumatera Utara, apakah ini serius atau tidak mari dibahas lengkap.

Saat ini tercapat jika Pulau Sumatera keseluruhannya memiliki sebanyak 10 provinsi yang tersebar di seluruh penjuru pulaunya. Namun akhir-akhir ini telah nampak di permukaan tentang kabar penambahan Provinsi baru yang akan berdiri hasil pemekaran beberapa daerah.



Baca juga: Sinopsis Anime Reborn to Master the Blade: From Hero-King to Extraordinary Squire - Reinkarnasi Raja Jadi Gadis Kecil! Simak Jadwal Tayang dan Pengisi Suara

Baca juga: Haji Haryanto Marah ke Teman Wanita Rian Mahendra: Bapaknya Sering Ditipu dan Diam-Diam Jual Bus, Kok Mau Berteman Dengan Dia?

Baca juga: PERDANA! Download Nonton Series Diva Episode 1 2 3 Lengkap Tayang Vidio Original Bukan Telegram - Teror Artis Papan Atas



×

Yang menjadi salah satu provinsi yang terdampat adalah Sumatera Utara, dimana akan ada rencana untuk dimekarkan lagi menjadi beberapa daerah provinsi baru sebanyak tiga daerah. 

Namun perlu diketahui, jika itu adalah sebuah rencana usulan dan masih wacana dari pemerintah Provinsi Sumatera Utara dengan tujuan pengembangan wilayah. 

Lalu untuk rencana tersebut, 3 provinsi baru mana saja yang akan dimekarkan dari wilayah Provinsi Sumatera Utara? Simak usulannya berikut ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm