Warga Medan Wajib Simak! Ada 3 Daerah Calon Provinsi Baru di Sumatera Utara, Fakta atau Cuma Wacana Semata?

Warga Medan Wajib Simak! Ada 3 Daerah Calon Provinsi Baru di Sumatera Utara, Fakta atau Cuma Wacana Semata?

Warga Medan Wajib Simak! Ada 3 Daerah Calon Provinsi Baru di Sumatera Utara, Fakta atau Cuma Wacana Semata?-Allexxandar/freepik-

SITNAS.id - Sebagai warga Medan terutama warga Sumatera Utara wajib untuk simak artikel ini, lantaran berikut ada 3 daerah yang dicalonkan menjadi provinsi baru di Sumatera Utara, apakah ini fakta atau cuma wacana semata?

Sebagai ibukota dari Sumatera Utara, warga Medan harus kumpul dulu dan simak di sini. Berikut ini adalah 3 usulan tentang caln provinsi baru di Sumatera Utara, apakah ini serius atau tidak mari dibahas lengkap.



Baca juga: Teman Dekat Rian Mahendra Kuliti Aibnya, Glorya Forcoreana Sebut Labil hingga Gila Game Online dengan Banyaknya Tagihan Bank yang Buatnya STRESS Berat?

Baca juga: Ungkit Desain Livery Wayang Copyright oleh Rian Mahendra, Boleh Dipakai PO Haryanto tapi Penuhi Syarat Ini

Baca juga: Usai Pecat Rian Mahendra Kini Haji Haryanto Beri Bonus pada Tim PO Haryanto, Haji Haryanto 'Kerja Disini, Kalau Gak Gemuk tak Keluarin'



×

Saat ini tercapat jika Pulau Sumatera keseluruhannya memiliki sebanyak 10 provinsi yang tersebar di seluruh penjuru pulaunya. Namun akhir-akhir ini telah nampak di permukaan tentang kabar penambahan Provinsi baru yang akan berdiri hasil pemekaran beberapa daerah.

Yang menjadi salah satu provinsi yang terdampat adalah Sumatera Utara, dimana akan ada rencana untuk dimekarkan lagi menjadi beberapa daerah provinsi baru sebanyak tiga daerah. 

Namun perlu diketahui, jika itu adalah sebuah rencana usulan dan masih wacana dari pemerintah Provinsi Sumatera Utara dengan tujuan pengembangan wilayah. 

Lalu untuk rencana tersebut, 3 provinsi baru mana saja yang akan dimekarkan dari wilayah Provinsi Sumatera Utara? Simak usulannya berikut ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm