Streaming Anime REVENGER Episode 1 2 Sub Indo: Rahasia Terungkap! - Tayang Kamis, 12 Januari 2023 Selain Anoboy

Streaming Anime REVENGER Episode 1 2 Sub Indo: Rahasia Terungkap! - Tayang Kamis, 12 Januari 2023 Selain Anoboy

REVENGER--

SITNAS.id - REVENGER Episode 2 tayang hari ini Kamis, 12 Januari 2023. Berikut link streaming dan sinopsis anime Revenger yang tayang perdana dan ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

REVENGER adalah original anime Jepang yang dianimasikan oleh Ajia-do Animation Works dan diproduksi oleh Nitroplus dan Shochiku. Ini berarti REVENGER adalah cerita yang benar-benar baru dan tidak diadaptasi dari manga ataupun light novel.



Di tengah-tengah banyaknya sekuel anime dan adaptasi dari manga, REVENGER tentunya akan menjadi hal yang benar-benar baru bagi para penggemar di Winter 2023 ini.

Baca juga: Sinopsis Anime REVENGER: Organisasi Samurai yang Membalaskan Dendam Rakyat Biasa! Tayang Perdana Kamis, 5 Januari 2023

Baca juga: TONTON SEKARANG! Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 15 SUb INdo - Eminence in Shadow Subtitle Indonesia Bstation



×

Baca juga: ANIME LOVERS SINI! Nonton DanMachi Season 4 Episode 13 Sub Indo Legal: Link Streaming, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis

Jadwal tayang dari anime REVENGER Episode 2 adalah pada hari Kamis, 12 Januari 2023 di platform streaming seperti Tokyo MX dan Crunchyroll. Anime ini rilis setiap hari Kamis pukul 19:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Disutradarai oleh Masaya Fujimori, anime REVENGER ditulis oleh Gen Urobuchi dari Nitroplus dan Renji Ōki, dengan Jun Futamata menggubah musiknya. Jiro Suzuki dan Yuushi menyediakan desain karakter orisinal, dan Yuji Hosogoe mengadaptasi desain untuk animasi sekaligus menjabat sebagai kepala direktur animasi bersama dengan Yuki Nishioka dan Emiko Endo.

Lagu pembukanya adalah "Downtimer" (ダウンタイマー, Dauntaimā) oleh RetBear (unknown Vo: O2), sedangkan lagu tema penutupnya adalah "un_mute" oleh Maaya Sakamoto.

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu REVENGER dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm