UPDATE Nonton Anime Spy Classroom Episode 1 2 Sub Indo, Streaming Download Spy Kyoushitsu Terbaru di Bstation

UPDATE Nonton Anime Spy Classroom Episode 1 2 Sub Indo, Streaming Download Spy Kyoushitsu Terbaru di Bstation

Spy Classroom--

SITNAS.id - Bagi para penggemar yang telah menanti episode terbaru Spy Classroom yang tayang hari ini, dibawah ini adalah link nonton dan sinopsis Spy Classroom Episode 2 subtitle Bahasa Indonesia yang di platform resmi Bstation.

Setelah suksesnya anime Spy X Family yang rilis di Fall 2022 lalu, kini Winter 2023 juga akan menyediakan anime bertemakan Spy!



Spy Classroom memiliki genre Action, Comedy, Mystery dan Romance. Tentunya membuat anime ini memiliki tema dan premi yang sangat berbeda dengan Spy X Family.

Baca juga: Sinopsis Anime SPY CLASSROOM: Ketika Tujuh Spy Bermasalah Harus Menyelamatkan Negeri! Tayang Kamis, 5 Januari 2023

Baca juga: Link Nonton Anime DANMACHI Season 4 Episode 13 Subtitle Indonesia HD 1080p, Tayang Hari Ini Kamis, 12 Januari 2023 Bukan di Oploverz



×

Baca juga: INFO Lengkap Jadwal M4 Mobile Legends Knockout Stage Hari ke 6, Beserta Rekap Hasil Pertandingan dan Link Streaming Nonton Knockout Stage Day 6 Eksklusif, Klik DISINI

Jadwal tayang dari Spy Classroom Episode 2 adalah pada Kamis, 12 Januari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Rabu, pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Spy Classroom atau Spy Kyoushitsu adalah anime yang diadaptasi dari seri light novel Jepang yang ditulis oleh Takemachi dan diilustrasikan oleh Tomari.

Diadaptasi oleh Feel Studio, anime Spy Classroom ini disutradarai oleh Keiichiro Kawaguchi, dengan skrip yang ditulis oleh Shinichi Inotsume, desain karakter ditangani oleh Sumie Kinoshita, dan musik yang disusun oleh Yoshiaki Fujisawa.

Lagu tema pembuka anime Spy Classroom adalah "Tōmoshibi" (灯火, "Light") oleh Nonoc, sementara lagu penutupnya belum diketahui.

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu anime Spy Classroom dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm