Sinopsis Dari Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih 12 Januari 2023: Akhirnya Uncle Jeff Tau Miss Novia Hamil Anak Hakim

Sinopsis Dari Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih 12 Januari 2023: Akhirnya Uncle Jeff Tau Miss Novia Hamil Anak Hakim

Sinopsis Dari Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih 12 Januari 2023: Akhirnya Uncle Jeff Tau Miss Novia Hamil Anak Hakim-sctv/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih akan tayang Setiap Hari Mulai Pukul 21.15 WIB hanya di SCTV. Sinetron ini akan menggantikan salah satu sinetron SCTV yang akan segera tamat. Akhirnya Uncle Jeff Tau Miss Novia Hamil Anak Hakim.

Sebelumnya Novia datang ke sebuah Restoran tempat dimana Hakim dan Tammy akan janjian. Hakim yang merasa kecewa pun mengatakan kepada Novia kalau ia disini sedang menunggu Tammy Bukan Novia.



Baca juga: RILIS Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 119 120 Bahasa Indonesia - Lanjutan Cerita Lengkap Full Eps Cek DIsini

Sinopsis Episode Takdir Cinta yang Kupilih

Novia di temani oleh Jeffry memeriksakan kandungannya. Tammy curiga apa yang dilakukan Novia di tempat ini. Sementara Tammy kini mulai diterima oleh orang tua Hakim sejak ia memberikan payung pada ayah hakim.

Novia yang menangis di tengah hujan lebat bilang apakah mungkin kemalangan yang terjadi pada dirinya karena kesalahan di masa lalu. Uncle Jeff yang peduli kepada Novia kemudian menolongnya dan membawakan payung.



×

Di sisi lain Tammy kini senang sekali karena orang tua Hakim sudah mulai memberikan restu kepanya. Sementara itu Samsul mendatangi Arjuna dan marah karena Arjuna sudah berhasil mempengaruhi anaknya yaitu Jonathan.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 12 Januari 2023 Episode 1015: Acara Pengajian Kehamilan Andin yang Ke-Tiga Sisakan Duka untuk Elsa

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm