SPOILER Anime Boku no Hero Academia Season 6 Episode 15: All For One Kabur dari Tartarus! Simak Preview dan Jadwal Tayang

SPOILER Anime Boku no Hero Academia Season 6 Episode 15: All For One Kabur dari Tartarus! Simak Preview dan Jadwal Tayang

Boku no Hero Academia Season 6--

SITNAS.id - Anime My Hero Academia Season 6 Episode 15 akhirnya tayang hari ini di berbagai platform resmi, berikut adalah link nonton Boku no Hero Academia Season 6 subtitle Bahasa Indonesia di Bstation dan bukan Otakudesu atau Anoboy.

Di Episode 15 yang berjudul Tartarus ini kita akan menyaksikan munculnya tokoh-tokoh penjahat baru seperti Lady Nagant yang akan membobol penjara tingkat tinggi Tartarus guna membebaskan All For One dari kurungannya.



Tak hanya itu, hampir semua penjahat juga dilepaskan untuk menimbulkan kekacauan, termasuk Stain dan juga Overhaul.

Jadwal tayang dari My Hero Academia Season 6 Episode 15 adalah pada Sabtu, 14 Januari 2023. Anime Boku no Hero Academia Season 6 episode terbaru ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Sabtu, pukul 16:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Nonton Anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 14 Sub Indo, Streaming Selain Anoboy Otakudesu



×

Baca juga: Streaming GRATIS Nonton Hwasa Show Episode 4 SUB Indo, Bintang Tamu Don Malik, Lil Boi hingga DPR Live? WOW Daebak Makin Seru Perkumpulan Rapper

Baca juga: Sinopsis Anime Shin Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei Season 2 - Menyelamatkan Akademi Barbador! Cek Jadwal Tayang dan Seiyuu

My Hero Academia atau Boku no Hero Academia adalah serial manga superhero Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kōhei Horikoshi.

Musim keenam dari serial anime My Hero Academia diproduksi oleh Bones dan disutradarai oleh Kenji Nagasaki (chief director) dan Masahiro Mukai.

Super Beaver membawakan lagu pembuka pertama "Hitamuki" (ひたむき), sementara Kiro Akiyama membawakan lagu penutup pertama "Sketch".

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu My Hero Academia Season 6 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm