Streaming Nonton Anime TRIGUN STAMPEDE Episoed 2 Sub Indo HD: Musuh Baru? Tayang Hari Ini Sabtu, 14 Januari 2023

Streaming Nonton Anime TRIGUN STAMPEDE Episoed 2 Sub Indo HD: Musuh Baru? Tayang Hari Ini Sabtu, 14 Januari 2023

TRIGUN STAMPEDE--

SITNAS.id - Episode terbaru dari anime TRIGUN STAMPEDE akhirnya akan rilis! Berikut adalah link nonton dan download anime TRIGUN STAMPEDE Episode 2 Sub Indo HD 1080p legal di Bstation dan bukan dari Otakudesu.

Jadwal tayang dari TRIGUN STAMPEDE Episode 2 adalah pada Sabtu, 14 Januari 2023. Anime ini bisa ditonton di berbagai platform resmi setiap Sabtu, pukul 22:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



TRIGUN STAMPEDE merupakan sekuel anime Trigun yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhiro Nightow.

Baca juga: Sinopsis Anime TRIGUN STAMPEDE: Lanjutan Petualangan Vash! Simak Jadwal Tayang dan Daftar Pengisi Suara Lengkap

Baca juga: STREAMING Anime Blue Lock Episode 14 Sub Indo: Bertanding Melawan Bachira? Nonton Download BLUE LOCK Terbaru Resmi



×

Baca juga: Langsung Baca Manhwa The Dilettante Chapter 17 18 Bahasa Indonesia Bukan di 1stkissmanga, Hana Tapi Tak Bisa Lari dari Jeratan Pesona Bos Mafia Dong! Mendebarkan

Berlatar di planet fiksi yang dikenal sebagai Tanah Tak Bertuan, anime ini mengikuti petualangan Vash the Stampede, seorang gunman terkenal yang terus-menerus melawan para pemburu hadiah yang berusaha menangkapnya.

TRIGUN STAMPEDE disutradarai oleh Kenji Mutō, dengan Tatsurō Inamoto, Shin Okashima, dan Yoshihisa Ueda menulis skenarionya, Kōji Tajima berperan sebagai desainer konsep, dan Nao Ootsu berperan sebagai kepala desainer. Sementara Kōdai Watanabe, Tetsurō Moronuki, Takahiko Abiru, Akiko Satō, Soji Ninomiya, dan Yumihiko Amano merancang karakternya, dan Tatsuya Kato menggubah musiknya.

Lagu tema pembukanya adalah "Tombi" oleh Kvi Baba, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Hoshi no Kuzu α" (星のクズ α) oleh penyanyi Salyu dan komposer Haruka Nakamura.

Sinopsis anime TRIGUN STAMPEDE dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm