Streaming Nonton Anime TRIGUN STAMPEDE Episoed 2 Sub Indo HD: Musuh Baru? Tayang Hari Ini Sabtu, 14 Januari 2023

Streaming Nonton Anime TRIGUN STAMPEDE Episoed 2 Sub Indo HD: Musuh Baru? Tayang Hari Ini Sabtu, 14 Januari 2023

TRIGUN STAMPEDE--

Sinopsis Anime TRIGUN STAMPEDE

Berlatarkan di No Man's Land, planet panas yang jauh dari Bumi, tempat lima bulan bersinar. Orang-orang yang selamat dari umat manusia hidup di tanah tandus yang dipenuhi makhluk-makhluk dan monster mengerikan.

Manusia harus bergantung pada "plants", sebuah reaktor bertenaga ekologis yang menciptakan semua materi dari awal, dan mengikis daging dan darah mereka.



Di dunia yang keras ini, ada satu buronan pembuat onar yang memiliki harga sebesar $6 juta bagi siapapun yang berhasil menangkapnya.

Baca juga: Sinopsis Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu: Perjuangan Ray White Menyelesaikan Konspirasi Akademi Sihir - Cek Jadwal Tayang dan Seiyuu

Baca juga: Sinopsis Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta: Kehidupan Usai Berubah Jadi Anjing Milik Crush! Tayang Kamis, 5 Januari 2023



×

Biang onar ini adalah Vash the Stampede yang juga dijuluki sebagai "Human Typhoon", karena ia pasti akan membawa bencana bagi siapa saja yang terlibat dengannya.

Reporter pemula Meryl Stryfe, bersama dengan reporter veteran pemabuk Roberto de Niro, sedang mencari berita besar tentang Human Typhoon, dan mereka akhirnya bertemu dengan gunman dengan mantel merah tua itu.

Berbeda dengan ekspektasi mereka, ternyata Human Typhoon itu adalah orang mengesalkan yang "tidak pernah membunuh orang" dan memiliki hati yang luar biasa baik.

Ditemani oleh Nicholas D. Wolfwood, seorang pengurus pemakaman yang aneh, perjalanan dimulai untuk mengejar saudara kembar Vash yang jahat, Millions Knives. Saat semua misteri terungkap, pertempuran untuk dunia dimulai!

Baca juga: Sinopsis Anime Onii-chan wa Oshimai!: Berubah Jadi Cewek Karena Eksperimen Adik? Tayang Perdana 5 Januari 2023

Baca juga: Sinopsis Anime REVENGER: Organisasi Samurai yang Membalaskan Dendam Rakyat Biasa! Tayang Perdana Kamis, 5 Januari 2023

Link Nonton Anime TRIGUN STAMPEDE Episode 2

Berikut ini adalah link nonton Anime TRIGUN STAMPEDE Episode 2 sub Indo :

[KLIK DISINI]

Trailer Anime TRIGUN STAMPEDE

selhttps://www.youtube.com/embed/KlJZJWt7fpA" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar Seiyuu TRIGUN STAMPEDE dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm